Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sporting Lisbon Vs Gil Vicente 2 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon Vs Gil Vicente malam hari ini Jadwal Liga Portugal 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gilistas, di sisi lain, menuju akhir pekan tanpa kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan akan bertujuan untuk mengakhiri musim kering ini dan memperkuat harapan mereka untuk menyelesaikan kualifikasi Liga Konferensi.

Sporting Lisbon mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka pada Senin lalu saat mereka menang 3-0 atas Boavista dengan nyaman ketika kedua tim saling berhadapan di Estadio do Bessa.

Setelah Matheus Nunes memecah kebuntuan pada menit ke-37, Rodrigo Abascal mencetak gol bunuh diri pada menit ke-58 untuk membuat juara bertahan unggul dua gol sebelum pemain pengganti Bruno Tabata mengonversi penaltinya pada menit ketujuh untuk menutup penampilan tim yang bagus.

Baca Juga  Prediksi FC Porto Vs Vizela 1 Mei, Liga Portugal

Sebelum itu, pasukan Ruben Amorim mengalami kekalahan 2-0 di tangan Benfica pada 17 April sebelum menderita kekalahan 1-0 dari sesama rival Porto di leg kedua pertandingan semifinal Taca de Portugal empat hari kemudian.

Sporting Lisbon sekarang menuju akhir pekan dengan enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka sementara mereka tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari 12 pertandingan terakhir mereka sejak kalah 2-1 dari Braga pada 22 Januari.

Dengan 76 poin dari 31 pertandingan, Leoes saat ini berada di urutan kedua di klasemen Primeira Liga, enam poin dari Porto yang berada di posisi pertama dengan tiga pertandingan tersisa sebelum tirai ditutup pada kampanye 2021-22.

Gil Vicente, di sisi lain, gagal menahan kemerosotan performa mereka terakhir kali karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Pacos de Ferreira di kandang sendiri.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Torino 1 Mei, Liga Italia

Setelah babak pertama yang menjemukan di Estadio Cidade de Barcelos, Vitorino Antunes membawa tim tamu unggul dari titik penalti pada menit ke-52 tetapi pemain pengganti Fran Navarro mengembalikan keseimbangan dengan golnya yang ke-15 musim ini 20 menit kemudian.

Pasukan Ricardo Soares kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, meraih tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan tandang 1-0 ke Braga pada 13 Maret.

Sementara Gil Vicente akan berusaha untuk menahan penurunan performa ini, selanjutnya adalah ujian berat untuk menghadapi tim lawan yang mengalami lima kekalahan beruntun dan telah memenangkan 12 dari 15 pertemuan terakhir mereka sejak 2011.

Gilistas telah meraih 12 kemenangan, 12 seri dan kalah tujuh dari 31 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 48 poin dan duduk di urutan kelima dalam klasemen, lima poin di atas peringkat keenam Vitoria de Guimaraes tepat di luar tempat kualifikasi Liga Konferensi.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs Freiburg 30 April, Liga Jerman

Head to Head Sporting Lisbon vs Gil Vicente

Sporting Lisbon berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-3 Primeira Liga melawan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 62% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Matheus Nunes (37′) dan Bruno Tabata (83′). Di sisi lain, Boavista membuat 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Rodrigo Abascal (58′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Boavista.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Sporting Lisbon. Sporting Lisbon telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Datang ke kontes ini, Sporting Lisbon tidak pernah kalah di liga dari Gil Vicente dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button