Prediksi Sporting Lisbon Vs Gil Vicente 2 Mei, Liga Portugal

Bagikan

Dalam pertandingan sebelumnya, Gil Vicente bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gil Vicente adalah Fran Navarro (73′). Paços de Ferreira memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antunes (52′) adalah pencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Gil Vicente telah mengantongi jumlah 7 gol. Gil Vicente juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/02/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Lisbon telah memenangkan 5 di antaranya dan Gil Vicente 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 dari Sportinguistas dan 6 dari Gilistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-15 pada 18/12/2021 ketika berakhir dengan Gil Vicente 0-3 Sporting Lisbon.

Pada kesempatan itu, Gil Vicente berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting Lisbon memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Nuno Santos (53′), Gonçalo Inácio (64′) dan Daniel Bragança (93′) mencetak gol.

2021-12-18 Primeira Liga Gil Vicente 0-3 Sporting
2021-02-09 Primeira Liga Gil Vicente 1-2 Sporting
2020-10-28 Primeira Liga Sporting 3-1 Gil Vicente
2020-07-01 Primeira Liga Sporting 2-1 Gil Vicente
2019-12-04 Taça da Liga Gil Vicente 0-2 Sporting

5 Pertandingan Terakhir

W Boavista 0-3 Sporting
L FC Porto 1-0 Sporting
L Sporting 0-2 Benfica
W Tondela 1-3 Sporting
W Sporting 2-0 Ferreira

D Gil Vicente 1-1 Ferreira
D Famalicão 2-2 Gil Wakil

malam
L Gil Vicente 1-2 Moreirense
L Arouca 2-1 Gil Vicente
D Gil Vicente 1-1 Maritimo

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Kondisi Pemain

Sporting Lisbon
Manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Sportinguistas mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainan yang menampilkan Antonio Adan, Luis Neto, Sebastian Coates, Gonçalo Inácio, Pedro Porro, Manuel Ugarte, Matheus Nunes, Nuno Santos, Pablo Sarabia, P. Gonçalves Pote dan Paulinho.

Gil Vicente
Manajer Gil Vicente, Ricardo Soares, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Murilo de Souza (masalah tendon Achilles) dan João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa Gilistas dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, menggantikan iga Frelih, Zé ​​Carlos, Rúben Fernandes, Lucas Cunha Ferrugem, Joao Talocha, Pedrinho, Vitor Carvalho, Antoine Leautey, Kanya Fujimoto, Samuel Dias Lino dan Fran Navarro.

Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa jasa bek berusia 31 tahun Sebastian Coates, yang mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Boavista Senin lalu.

Dalam ketidakhadirannya, Luis Neto harus menempati peran sentral di lini belakang tiga pemain Amorim, dengan Zouhair Feddal dan Goncalo Inacio di kedua sisi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

[ads1]

Sementara itu, penyerang berusia 27 tahun Murilo de Souza absen untuk menggantikan Gil Vicente setelah melihat musimnya dipersingkat ketika ia mengalami cedera Achilles Tendon pada bulan Januari.

Navarro menambah jumlah golnya di Liga Primeira menjadi 15 dengan gol penyeimbangnya melawan Pacos de Ferreira terakhir kali dan kami berharap penyerang Spanyol itu kembali ke starting lineup pada hari Minggu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
Adnan; Inacio, Neto, Feddal; Reis, Nunes, Ugarte, Porro; Goncalves, Paulinho, Sarabia

Kemungkinan susunan pemain awal Gil Vicente:
Frelih; Carlos, Silva, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho; Fujimoto, Santana, Lino; Navarro

Prediksi Skor Sporting Lisbon Vs Gil Vicente

Melihat hasil terakhir antara kedua belah pihak, Sporting Lisbon menuju yang satu ini sebagai favorit kuat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan setelah memenangkan 12 dari 14 pertemuan terakhir mereka. Sementara Gil Vicente hanya kalah sekali di laga tandang sejak Agustus lalu, kami memperkirakan tuan rumah akan membawa pulang tiga poin dan menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

Sporting Lisbon 3-1 Gil Vicente

Bagikan

Also Read