Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Bagikan

Feyenoord akan menghadapi pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Conference League untuk mengalahkan Marseille di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Feyenoord, gol-gol dicetak oleh Cyriel Dessers (18′, 46′) dan Luis Sinisterra (20′). Bamba Dieng (28′) dan Gerson (40′) mencetak gol untuk Marseille.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Feyenoord telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Feyenoord telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pemeriksaan head to head bentrokan terakhir mereka kembali ke 06/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Fortuna Sittard telah memenangkan 1 dari mereka dan Feyenoord 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 15 pada 12/05/2021 ketika skor akhir adalah Feyenoord 5-0 Fortuna Sittard.

Hari itu, Feyenoord memiliki 55% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Guus Til (8′), Bryan Linssen (26′, 52′), Luis Sinisterra (63′) dan Alireza Jahanbakhsh (89′).

Di sisi lain, Fortuna Sittard mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-05 Eredivisie Feyenoord 5-0 Sittard
2021-04-04 Eredivisie Feyenoord 2-0 Sittard
22-11-2020 Eredivisie Sittard 1-3 Feyenoord
2020-02-22 Eredivisie Feyenoord 2-1 Sittard

5 Pertandingan terakhir

W Sittard 1-0 G.A. elang
W Sittard 3-0 Sparta Rotterdam
D Utrecht 1-1 Sittard
L Sittard 0-2 Heracles
L PSV 5-0 Sittard

W Feyenoord 3-2 Marseille
W Feyenoord 2-1 Utrecht
W Slavia Prague 1-3 Feyenoord
W Heracles 1-4 Feyenoord
D Feyenoord 3-3 Slavia Praha

Kondisi Pemain

Fortuna Sittard
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fortuna Sittard, Sjors Ultee, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Roel Janssen (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dalam pandangan kami, Fortuna Sittard harus memulai dengan sistem 4-3-3 kali ini dan memilih Yanick van Osch, Mickael Tirpan, Martin Angha, Dimitris Siovas, Ivo Pinto, Deroy Duarte, Tesfaldet Tekie, Zian Flemming, Tijjani Noslin, Paul Gladon dan Mats Seuntjens.

Feyenoord
Manajer Feyenoord, Arne Slot, memiliki sejumlah pemain yang absen. Jens Toornstra (Cedera Pergelangan Kaki) dan Justin Bijlow (Operasi kaki) belum siap untuk seleksi.

Ada kemungkinan besar bahwa De club aan de Maas dapat menggunakan susunan pemain 4-3-3 menggunakan Ofir Marciano, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia, Fredrik Aursnes, Guus Til, Orkun Kokcu, Reiss Nelson, Cyriel Dessers dan Luis Sinisterra.

Jens Toornstra telah melewatkan dua pertandingan terakhir Feyenoord karena masalah pergelangan kaki, dan pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan tidak akan bermain pada hari Minggu.

Tim tamu juga harus puas dengan absennya Justin Bijlow, yang masih harus menepi karena cedera kaki.

Penyerang Nigeria Cyriel Dessers adalah salah satu yang harus dipertahankan.

[ads1]

n ingin mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Ben Rienstra dan George Cox dari Fortuna tidak dapat bermain untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera lutut dan otot.

Charlison Benschop bisa kembali beraksi dalam pertandingan ini setelah absen dalam pertandingan terakhir timnya karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Fortuna Sittard kemungkinan susunan pemain awal:
Van Osch; Tirpan, Angha, Siovas, Pinto; Duarte, Tekie; Noslin, Flemming, Seuntjens; Gladon

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Marciano; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnes, Kokcu; Nelson, Linssen, Sinisterra; makanan penutup

Prediksi Skor Fortuna Sittard Vs Feyenoord

Sementara mereka akan memiliki satu mata di leg kedua semifinal Liga Konferensi mereka, Feyenoord harus memiliki cukup banyak tentang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan yang satu ini, dan kami ingin mereka keluar sebagai yang teratas, meskipun hanya dengan selisih tipis.

Fortuna Sittard 1-2 Feyenoord

Bagikan

Also Read