Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei, Liga Belanda

Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sittard Vs Feyenoord malam hari ini Jadwal Liga Belanda 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tandang juga menuju ke kontes dalam bentuk yang bagus saat mereka bersiap untuk mengamankan kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi.

Feyenoord mengambil langkah besar menuju kualifikasi final Liga Konferensi berkat kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Marseille di De Kuip, Kamis.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Pasukan Arne Slot memimpin dua gol dalam waktu 20 menit berkat Cyriel Dessers dan Luis Sinisterra, tetapi mereka dibalas oleh Bamba Dieng dan Gerson sebelum Dessers mencetak gol kemenangan di awal babak kedua.

Sebelum itu, De Stadionclub mengalahkan ancaman FC Utrecht dalam kemenangan 2-1 pada hari Minggu untuk mempertahankan posisi ketiga di klasemen Eredivisie.

Pakaian yang berbasis di Rotterdam sekarang bersiap untuk menghadapi tim lawan yang selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2020.

Dengan berakhirnya pertandingan Eropa mereka yang akan datang empat hari kemudian, tim tamu hari Minggu akan bersemangat untuk mengatur nada dengan tampilan dominan akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Fortuna Sittard membuat dua kemenangan kandang di pantulan dengan mengalahkan tipis Go Ahead Eagles 1-0 pada hari Minggu.

Pasukan Sjors Ultee harus berterima kasih kepada Zian Flemming sekali lagi saat dia mencetak gol yang sangat penting pada menit ke-21.

Fortunezen duduk di urutan ke-14 di tabel liga saat ini, tiga poin di atas zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Setelah kebobolan gol terbanyak kedua di pertandingan kandang musim ini, tuan rumah hari Minggu akan berhati-hati untuk menerima pukulan lain di depan para penggemar mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Head to head Sittard Vs Feyenoord

Fortuna Sittard berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Eredivisie melawan Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Sittard adalah Zian Flemming (21′). Go Ahead Eagles mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tema umum dalam game Fortuna Sittard yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya hingga yang ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada BTTS akan kalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Bagikan

Also Read