Prediksi Troyes vs Lille 1 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

prediksi lille
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes vs Lille malam hari ini Jadwal Liga prancis 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stade de l’Aube bisa menjadi tuan-rumah laga perputaran ke-35 Ligue 1 rakyatnesia Troyes dan Lille saat ke-2 team akan sama-sama bertemu pas di siang hari di hari Minggu.

Ke-2 team memerlukan point untuk coba dan penuhi arah masing-masing. Troyes cuma dua point di atas zone bahaya dengan empat laga sisa.

Lille, di lain sisi, tergabung lagi dalam pertarungan untuk status Eropa sesudah kemenangan 1-0 atas Strasbourg akhir minggu kemarin.

Troyes cuma raih satu point dalam empat laga Ligue 1 awalnya. Mereka tidak berhasil cetak 1 gol juga dalam dua kekalahan paling akhir dari Clermont dan Nice.

Akan tetapi, pasukan Bruno Irles memang memperlihatkan pertanda kenaikan pertahanan dalam laga paling akhir.

Itu karena mereka cuma kecolongan 1 gol di masing-masing dari 3 laga liga paling akhir walau hadapi team seperti Strasbourg, dan Nice di sejauh jalan.

Di depan, perlu disebut jika Troyes kecolongan salah satu gol dalam laga menantang Nice pada menit ke-3 tambahan waktu tujuh hari kemarin di Allianz Riviera.

Troyes bisa secara mudah mainkan laga dengan score rendah di sini menantang Lille yang menyenangi style bertahan di dalam beberapa pekan terakhir.

Cuma tiga dari 11 laga paling akhir dimainkan Lille di liga yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Perlu dicatat jika team yang dipegang oleh Jocelyn Gourvennec menaklukkan calon Liga Champions Strasbourg 1-0 Pekan kemarin di Stade Pierre-Mauroy.

Team masing-masing mempunyai 9 kemenangan di dalam 25 tatap muka head to head awalnya.

Ke-2 team pas target dalam lima dari 6 laga H2H paling akhir.

Lille cuma memenangi dua dari 11 laga paling akhir dengan Troyes di Stade de l’Aube.

head to head Troyes Vs Lille

ESTAC akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Ligue 1 terakhir kali dari Nice.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, OGC Nice memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Khéphren Thuram (94′) menjadi pencetak gol bagi Nice.

Jarang dalam pertandingan terakhir ESTAC berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa ESTAC telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 6 gol di sepanjang jalan. Namun, masih harus dilihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, ESTAC tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Lille menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 1 dengan mengalahkan Strasbourg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Lille adalah Zeki elik (87′). Strasbourg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read