Prediksi Troyes vs Lille 1 Mei, Liga Prancis

Prediksi Troyes vs Lille 1 Mei, Liga Prancis
Bagikan

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah mencetak gol sebanyak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 02/02/2013 menunjukkan kepada kita bahwa ESTAC telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Lille 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Troyes dan 7 terjaring oleh LOSC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-17 pada 04/12/2021 yang berakhir dengan skor Lille 2-1 ESTAC.

Pada hari itu, Lille berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonathan David (47′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Untuk lawan mereka, ESTAC mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tristan Dingomé (6′) dan Jimmy Giraudon (85′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

2021-12-04 Ligue 1 Lille 2-1 Troyes
2018-01-20 Ligue 1 Troyes 1-0 Lille
2017-10-14 Ligue 1 Lille 2-2 Troyes
2016-01-23 Ligue 1 Lille 1-3 Troyes
2015-11-21 Ligue 1 Troye 1-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir

L Nice 1-0 Troyes
L Troyes 0-1 Clermont
D Troyes 1-1 Strasbourg
L Monaco 2-1 Troyes
W Troyes 1-0 Reims

W Lille 1-0 Strasbourg
L Reims 2-1 Lille
Lensa L Lille 1-2
D Angers 1-1 Lille
D Lille 0-0 Bordeaux

Kondisi Pemain

ESTAC
Bos ESTAC Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa ESTAC harus berbaris dalam formasi 5-4-1, mulai dengan Jessy Moulin, Issa Kabore, Giulian Biancone, Erik Palmer-Brown, Youssouf Kone, Yasser Larouci, Renaud Ripart, Rominigue Kouame, Florian Tardieu, Xavier Chavalerin dan Ike Ugbo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Lille
Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Lille Jocelyn Gourvennec tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa LOSC tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2, memberikan awalan kepada Leo Jardim, Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson, Edon Zhegrova, Benjamin Andre, Renato Sanches, Jonathan Bamba , Burak Yilmaz dan Jonathan David.

Sesudah menggerakkan Nice sampai batasan akhir minggu lalu, Troyes dapat bermain dengan daftar pemain awalan yang sama dari laga itu.

Mama Balde kembali berlaga sesudah jalani skorsing satu laga, tapi ia cuma akan gantikan tempatnya di kursi cadangan.

Ike Ugbo kemungkinan bermain serang, walau Yoann Touzghar nampaknya jadi favorite sesudah habiskan masa terlamanya di atas lapangan pada 2022.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Gourvennec mungkin saja menyaksikan sedikit argumen untuk lakukan peralihan pada Lille XI-nya ada di belakang tiga point utama menantang Strasbourg.

[ads1]

Sementara Angel Gomes dikenalkan sebagai pemain cadangan di set ke-2 sepanjang laga itu.

Bekas pemain muda Manchester United itu kelihatannya tidak turunkan Edon Zhegrova.

Xeka, Jonathan Bamba dan Hatem Ben Arfa semua menggerakkan untuk kembali lagi ke tim sesudah cidera masing-masing.

Prakiraan susunan pemain Troyes vs Lille

Susunan pemain Troyes :

Moulin; Kabore, Biancone, Palmer-Brown, Kone, Conte; Ripart, Kouame, Tardieu, Chavalerin; Touzghar

Susunan pemain Lille:

Jardim; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Zhegrova, Andre, Sanches, Weah; David, Yilmaz

Prediksi Skor ESTAC Troyes vs Lille

Kedua tim cukup sulit untuk dihancurkan akhir-akhir ini dan pilihan FT Under 2.5 gol menonjol sebagai opsi prediksi terbaik.

Adapun hasilnya, kami tergoda untuk mengambil peluang 3,25 yang ditawarkan untuk kebuntuan mengetahui bahwa Lille (favorit bookmakers di sini).

Itu meninggalkan kemenangan Stade de l’Aube hanya dua kali dalam sebelas kunjungan sebelumnya.

 Troyes 0-1 Lille

Bagikan

Also Read