Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi Celtic vs Rangers 1 Mei, Liga Skotlandia

Prediksi Celtic vs Rangers 1 Mei, Liga Skotlandia

Daftar isi:

[Sembunyikan] [Tampilkan]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celtic vs Rangers malam hari ini Jadwal Liga Skotlandia 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Skotlandia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cuma enam point yang pisahkan dua lawan bebuyutan ini di pucuk klassemen Liga Khusus Skotlandia.

Dengan empat laga sisa pada musim ini, tatap muka kedepan ini ialah final virtual.

Bila Celtic sukses mencetak kemenangan hari Minggu ini, satu tangan mereka akan menggenggam piala liga di saat semprit waktu penuh ditiup.

Tetapi, bila si juara bertahan, Rangers sukses mencatatkan tiga point di papan klassemen, mereka cuma dapat buka lebar pemburuan gelar.

Harap 90 menit yang mencekam rakyatnesia dua monster ofensif dan mengantisipasi banyak gol.

Tiga tatap muka paling akhir beruntun hasilkan 3 gol atau lebih.

ABG99

Empat kemenangan paling akhir keseluruhannya dipisah jadi dua masing-masing untuk ke-2 regu.

Empat dari 6 benturan paling akhir di tanah ini mempunyai 3 gol atau lebih.

Tatap muka paling akhir liga di stadion ini usai dengan kemenangan 3-0 untuk tuan-rumah.

Celtic sudah cetak jumlah gol paling banyak dalam persaingan.

Sementara mereka sudah cetak 80 gol selama ini, tidak ada team lain (terkecuali Rangers) yang sentuh angka 55 gol.

Toppers belum kehilangan satu laga juga di kandang musim ini.

Head to head Celtic Vs Rangers

Celtic, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 0-2 Liga Utama vs Ross County.

Dalam pertandingan itu, Celtic berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celtic, gol dicetak oleh Kyogo Furuhashi (12′) dan Jota (87′). Ross County mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Celtic telah begitu kuat dalam serangan baru-baru ini, mencetak 19 gol melewati lawan selama enam pertandingan terakhir. Dalam pertemuan itu, Celtic juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 3.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari RB Leipzig di kompetisi Liga Europa, Rangers dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 30% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. RB Leipzig memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Angeliño (85′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Statistik tidak berbohong, dan Rangers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 5 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Rangers jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Halaman: 1 2
Bagikan:

Iklan