Prediksi Empoli vs Torino 1 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

verona
Bagikan

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Torino asuhan Ivan Jurić telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 15/05/2016 memberi tahu kita bahwa Empoli telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Torino 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari Azzurri dan 8 milik Il Toro. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-15 pada 12/02/2021 yang berakhir dengan skor Torino 2-2 Empoli.

Pada hari itu, Torino memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Tommaso Pobega (10′) dan Marko Pjaca (15′).

Empoli mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Simone Romagnoli (34′) dan Andrea La Mantia (72′) mencetak gol.

2021-12-02 Serie A Torino 2-2 Empoli
2019-05-19 Serie A Empoli 4-1 Torino
2018-12-26 Serie A Torino 3-0 Empoli
2017-02-05 Serie A Empoli 1-1 Torino
2016-09-18 Serie A Torino 0-0 Empoli

5 Pertandingan terakhir

W Empoli 3-2 Napoli
L Udinese 4-1 Empoli
D Empoli 0-0 Spezia
L Fiorentina 1-0 Empoli
D Empoli 1-1 Hellas Verona

D Atalanta 4-4 Torino
W Torino 2-1 Spezia
D Lazio 1-1 Torino
D Torino 0-0 Milan
W Salernitana 0-1 Torino

Kondisi Pemain

empoli
Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui), Riccardo Marchizza (Cedera Cruciate Ligament), Nicolas Haas (Cedera Ligamen Cruciate) dan Lorenzo Tonelli (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli. Filippo Bandinelli tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Azzurri mungkin akan menggunakan sistem 4-3-1-2 dalam pertandingan, menyerahkan pemain mulai dari Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Mattia Viti, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, Szymon Zurkowski, Kristjan Asllani, Liam Henderson, Nedim Bajrami, F. Di Francesco dan Andrea Pinamonti.

Torino
Kami memperkirakan bahwa Il Toro dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, memberikan starter kepada Etrit Berisha, Armando Izzo, Gleison Bremer, A. Buongiorno, Wilfried Singo, Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Mergim Vojvoda, Dennis Praet, Josip Brekalo dan Antonio Sanabria.

Susul kebangunan ajaib teamnya akhir minggu lalu, pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli mustahil membuat beberapa peralihan pada starting XI-nya.

Walau Liam Henderson cetak gol sebagai pemain cadangan dan sebagai kompetitor kuat untuk masuk ke team.

Larangan satu laga Fillipo Bandinelli karena penumpukan kartu kuning buka pintu untuk Marco Benassi di baris tengah.

Sementara bek tengah Lorenzo Tonelli kembali mangkir karena cidera; tergabung dengan Nicolas Haas dan Riccardo Marchizza di tepi lapangan.

Di baris depan untuk tuan-rumah, pembuat gol paling banyak Andrea Pinamonti sudah cetak 12 gol di Serie A musim ini sesudah dua golnya menantang Napoli.

1 gol semakin banyak dari 5 musim awalnya dari pemain utang Inter itu.

Dalam pada itu, penyerang bintang Torino Andrea Belotti datang dari cidera otot untuk tampil di kursi cadangan tanpa bermain di tengah pecan.

Dan kemungkinan diikutsertakan sebagai pemain cadangan di set ke-2 untuk wakilnya Antonio Sanabria, yang pimpin baris depan dalam skema 3-4-2. -1 skema.

Mohamed Fares, Armando Izzo dan Simone Zaza ditegaskan tidak bermai, dengan Marko Pjaca disangsikan, tapi Rolando Mandragora sudah sembuh dari sakit dan harus mulai bermain.

[ads1]

Sesudah 2 gol beruntun, Sasa Lukic saat ini usaha untuk cetak gol dalam tiga laga Serie A beruntun untuk pertamanya kali semenjak 2020.

Itu saat dia jadi pemain tengah Torino paling akhir yang sukses mencatat rekor itu.

Prakiraan susunan pemain  Empoli vs Torino

Susunan pemain Empoli :

Vicario; Stojanovic, Viti, Luperto, Parisi; Zurkowski, Asllani, Benassi; Henderson, Bajrami; Pinamonti

Susunan pemain Torino:

Milinkovic-Savic; Zima, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda; Praet, Brekalo; Sanabria

Prediksi Skor Empoli vs Torino

Anda dapat memilih Kedua Tim Untuk Mencetak Skor.

Adapun hasilnya, hasil imbang tampaknya menjadi yang paling dekat dari ketiganya karena kedua belah pihak sering berbagi poin akhir-akhir ini.

Empoli 2-2 Torino

Bagikan

Also Read