Prediksi Empoli vs Torino 1 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

verona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli vs Torino malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Empoli melayani Torino dalam laga papan tengah pada Minggu di Stadio Carlo Castellani.

Berdasar apa yang kami saksikan dari ke-2 team di laga liga awalnya, kami semestinya ada di sore yang fantastis dari sepak bola di sini.

Empoli menuntaskan come-back hebat dalam sepuluh menit paling akhir laga menantang Napoli tujuh hari kemarin di Stadio Carlo Castellani.

Pasukan Aurelio Andreazzoli masuk sepuluh menit paling akhir laga dengan minus 2 gol menantang Napoli yang ada di urutan ke-3.

Tapi mereka sukses cetak 3 gol secara berurut untuk mengubah kondisi seutuhnya di kesempatan itu.

Andrea Pinamonti jadi pahlawan saat dua golnya menolong Empoli memenangi laga pertama mereka di dalam 18 laga paling akhir di semua persaingan.

Empoli akan usaha untuk memberikan dukungan kemenangan ini di sini menantang pesaing papan tengah Torino sesudah thriller delapan gol yang edan menantang Atalanta pada Rabu malam.

Torino bermain seri 4-4 ​​dengan Atalanta dalam laga tengah minggu di Bergamo.

Team yang dipegang oleh Ivan Juric kuasai permainan nyaris sejauh laga, pimpin 2-4 sampai menit ke-78.

Meski begitu, mereka pada akhirnya harus senang dengan hasil seimbang yang perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi lima laga liga beruntun.

Torino sudah cetak 6 gol dalam dua laga liga paling akhir.

Dan kami mempunyai argumen untuk menginginkan mereka meneruskan performa serang yang kuat di sini menantang pertahanan Empoli yang bocor.

Adat head to head belakangan ini memperlihatkan scenario score tinggi di sini.

Kami sudah menyaksikan minimal 3 gol di masing-masing dari 3 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak, terhitung hasil seimbang 2-2 musim ini di Stadio Olimpico Grande Torino.

Torino tak pernah menang di dua belas laga tandang paling akhir menantang Empoli, tujuh salah satunya usai pada jalan buntet.

head to head Empoli Vs Torino

Fans Empoli pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-2 di Serie A melawan SSC Napoli.

Dalam laga itu, Empoli menguasai 41% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Liam Henderson (80′) dan Andrea Pinamonti (83′, 88′). SSC Napoli mendapat 16 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dries Mertens (44′) dan Lorenzo Insigne (53′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Jarang belakangan ini Empoli mencatatkan clean sheet. Faktanya, Empoli telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan dalam pertandingan ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Torino bermain imbang 4-4 ​​dalam pertandingan Serie A dengan Atalanta.

Dalam laga itu, Torino berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Torino, pencetak golnya adalah Antonio Sanabria (4′) dan Saša Lukic (36′, 63′). Untuk lawan mereka, Atalanta memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Muriel (18′, 84′), Marten de Roon (23′), Remo Freuler (67′ Gol bunuh diri) dan Mario Pašalić (78′) mencetak gol untuk Atalanta.

Bagikan

Also Read