Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

prediksi marseille
Bagikan

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Lyon dibawa ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 1 dari mereka & Lyon 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Les Olympiens dan 9 dari Lyon. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-14 pada 01/02/2022 ketika skor akhir adalah Lyon 2-1 Marseille.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Shaqiri (76′) dan Moussa Dembele (89′).

Marseille mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mattéo Guendouzi (10′) mencetak gol.

2022-02-01 Ligue 1 Lyon 2-1 Marseille
2021-02-28 Ligue 1 Marseille 1-1 Lyon
2020-10-04 Ligue 1 Lyon 1-1 Marseille
2020-04-19 Ligue 1 Lyon Marseille
2020-02-12 Coupe de France Lyon 1-0 Marseille
2019-11-10 Ligue 1 Marseille 2-1 Lyon

5 Pertandingan terakhir

L Feyenoord 3-2 Marseille
W Reims 0-1 Marseille
W Marseille 3-2 Nantes
L Paris SG 2-1 Marseille
W PAOK 0-1 Marseille

W Lyon 5-2 Montpellier
L Brest 2-1 Lyon
W Lyon 6-1 Bordeaux
L Lyon 0-3 West Ham
D Strasbourg 1-1 Lyon

Kondisi Pemain

Marseille
Konrad de la Fuente (Arthroscopie) dan Leonardo Balerdi (Cedera Bahu) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Marseille Jorge Sampaoli.

Kami berpikir bahwa Les Olympiens mungkin akan menggunakan sistem 4-3-2-1 kali ini, memberikan starter kepada Steve Mandanda, Pol Lirola, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Gerson, Boubacar Kamara, Matteo Guendouzi , Amine Harit, Dimitri Payet dan Arkadiusz Milik.

Lyon
Manajer Lyon Peter Bosz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan muncul.

Dari sudut pandang kami, Lyon kemungkinan akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1 dengan menurunkan Anthony Lopes, Leo Dubois, Jerome Boateng, Castello Lukeba, Emerson, Tanguy Ndombele, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta, Romain Faivre dan Moussa Dembele.

Marseille keluar putaran pertama dengan Feyenoord tanpa cidera baru untuk disampaikan.

Dan Sampaoli semestinya cuma tanpa jasa Konrad de la Fuente dan Leonardo Balerdi untuk laga hari Minggu.

Opsi gempuran yang nyaris komplet memungkinkan Sampaoli memperoleh kemewahan dari pemain bintang yang istirahat Dimitri Payet mendekati pertandingan penting Eropa.

So, Amine Harit dan Cengiz Under menanti di sayap.

Tempat Cedric Bakambu dalam bahaya sesudah penggantian set pertama di De Kuip, dengan Arkadiusz Punya siap untuk menjaga benteng di sepertiga akhir.

Dan Pau Lopez bisa berasa mengharap untuk menggusur Steve Mandanda di gawang.

Dalam pada itu, Lyon kehilangan bek tengah Damien Da Silva karena permasalahan otot pada paruh pertama kemenangannya pada Montpellier.

Dan ia tergabung dengan Jason Denayer, Lenny Pintor, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande di tepi lapangan.

Bosz minimal bisa menyongsong Tanguy Ndombele dan Leo Dubois kembali latihan.

[ads1]

Dengan kembalinya bekas pemain mempunyai potensi memungkinkannya Thiago Mendes untuk sebagai wakil di jantung pertahanan terkecuali Jerome Boateng dikasih anggukan.

Panggilan telat harus dilaksanakan pada Maxence Caqueret dan Anthony Lopes, dengan Julian Pollersbeck peluang akan meneruskan di rakyatnesia tongkat untuk sekarang ini.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Lyon

Susunan pemain Marseille:

Lopez; Lirola, Saliba, Caleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Gueye; Under, Milik, Harit

Susunan pemain Lyon:

Pollersbeck; Gusto, Lukeba, Mendes, Henrique; Aouar, Ndombele; Tete, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele

Prediksi Skor Marseille vs Lyon

Pertandingan ini pasti memiliki gol di dalamnya. Masing-masing dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan Marseille di kandang melihat Over 2.5 gol FT & Both Teams To Score.

Sementara Lyon akan datang ke sini dengan kemenangan 5-2 atas Montpellier di babak sebelumnya.

Anda dapat mendukung Lebih dari 2,5 gol FT & Kedua Tim Untuk Mencetak Skor.

Sementara Anda bisa mendapatkan peluang yang sama untuk mendukung tuan rumah mencetak dua gol atau lebih pada malam hari.

Marseille 2-1 Lyon

Bagikan

Also Read