Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei, Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille vs Lyon malam hari ini Jadwal Liga prancis 2 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Marseille dan Lyon akan sama-sama bertemu dalam laga paling akhir Matchday No 35 di Ligue 1 pada Minggu malam di Stade Orange Velodrome.

Ke-2 timses akhir minggu lalu dan kami mempunyai argumen untuk menginginkan tatap muka yang mendebarkan saat mereka berjumpa keduanya.

Marseille pada umumnya mempunyai kampanye yang lebih sukses di Ligue 1.

Mereka sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel liga, duduk enam point di atas Rennes dan Monaco yang share tempat ke-3 .

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Pasukan Jorge Sampaoli benar-benar dekat untuk amankan urutan ke-3 besar dan satu tempat di persaingan kontinental elit musim depan.

Di atas rekor liga yang baik, Marseille tampil oke di Liga Pertemuan Eropa UEFA di mana mereka sukses capai semi-final.

Hal sama tidak bisa disebutkan untuk Lyon yang hendak berusaha untuk amankan persaingan Eropa musim depan.

Les Gones ada di posisi ke-8 dalam klassemen Ligue 1 sekarang ini.

Dengan 7 point di rakyatnesia mereka dan Rennes/Monaco, Liga Champions UEFA tetap jadi mimpi untuk Peter Bosz dan pasukannya.

Lyon sudah mainkan sepak bola serang yang menarik belakangan ini.

Dengan begitu mereka kantongi 6 gol melalui Bordeaux dan 5 gol melalui Montpellier dalam kemenangan paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Ketahui mengenai style bermain Marseille di bawah Sampaoli, kita harus melihat malam sepak bola yang cemerlang di Stade Orange Velodrome.

Hasil seimbang sebagai hasil umum dalam riwayat laga di Stade Orange Velodrome ini, terjadi pada 11 peluang di dalam 27 laga.

Ke-2 team pas target di masing-masing dari 3 tatap muka head to head awalnya.

Lyon tiba di atas dalam laga kebalik di paruh pertama musim di Stadion Grupama, mengeklaim kemenangan 2-1 di kesempatan itu.

head to head Marseille Vs Lyon

Marseille akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Feyenoord.

Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Bamba Dieng (28′) dan Gerson (40′). Cyriel Dessers (18′, 46′) dan Luis Sinisterra (20′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Marseille tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu dan kebobolan total 7. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Lyon akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-2 di Ligue 1 untuk mengalahkan Montpellier dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Lyon berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Moussa Dembélé (26′), Houssem Aouar (63′, 92′) dan Karl Toko Ekambi (68′). Montpellier mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jonas Omlin (43′ Gol bunuh diri), Téji Savanier (45′) dan Elye Wahi (45′) mencetak gol untuk Montpellier.

Bagikan

Also Read