Prediksi AS Roma vs Bologna, 2 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 18/02/2019 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 4 di antaranya dan Bologna 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 untuk i Giallorossi dan 7 untuk Rossoblu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 15 pada 12/01/2021 ketika Bologna selesai 1-0 Roma.

Hari itu, Bologna memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mattias Svanberg (35′).

Roma memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-01 Serie A Bologna 1-0 Roma
2021-04-11 Serie A Roma 1-0 Bologna
2020-12-13 Serie A Bologna 1-5 Roma
2020-02-07 Serie A Roma 2-3 Bologna
2019-09-22 Serie A Bologna 1-2 Roma

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Niger U23 Vs Mali U23 Dan Statistik

D Leicester City 1-1 Roma
L Internazionale 3-1 Roma
D Napoli 1-1 Roma
W Roma 4-0 Bodo-Glimt
W Roma 2-1 Salernitana

W Bologna 2-1 Internazionale
D Bologna 2-2 Udinese
D Juventus 1-1 Bologna
W Bologna 2-0 Sampdoria
D Milan 0-0 Bologna

Kondisi Pemain

Roma
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Roma José Mourinho berkat skuad yang kuat. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan. Sérgio Oliveira tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, saya Giallorossi mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1 dan memilih Rui Patricio, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Marash Kumbulla, A. Maitland-Niles, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Matias Vina, Felix Afena-Gyan, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham.

bologna
Manajer Bologna Siniša Mihajlovi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kingsley Michael (Fibula Fraktur) dan Mitchell Dijks (Masalah Paha) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Rossoblu tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 3-5-2 dengan mengirimkan Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Aaron Hickey, Musa Barrow dan Marko Arnautovic.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Belanda Vs Portugal Dan Statistik, Piala Dunia Wanita

Tangan Jose Mourinho akan dipaksakan untuk membikin minimal satu peralihan dari daftar pemain Roma yang diawali di Leicester, karena playmaker Henrikh Mkhitaryan tertatih-tatih karena cidera paha pada Kamis malam dan dapat mangkir minimal untuk pekan kedepan.

Tetapi, Nicolo Zaniolo kembali on time dari skorsing Serie A, hingga dapat gantikan pemain internasional Armenia itu, dengan Felix Afena-Gyan muda alternatif lain untuk tergabung dengan pembuat gol paling banyak Tammy Abraham di muka.

Walau sudah cetak 24 gol dalam 49 performa musim ini, bekas penyerang Chelsea itu tidak cetak gol dalam empat laga liga terakhir kalinya – kemarau terpanjangnya semenjak Oktober.

Dalam pada itu, Sergio Oliveira mangkir karena larangan satu laga, hingga Bryan Cristante dan Jordan Veretout peluang akan bekerja bersama di dasar baris tengah Giallorossi.

Bologna tidak berbeda sesudah tindakan heroik mereka di Dall’Ara, walau Nicola Sansone usaha keras untuk mengawali susul 2 gol dalam beberapa laga dari kursi cadangan.

Mitchell Dijks disangsikan, sesudah melewati training, tapi Aaron Hickey peluang bakal tampil di sayap kiri dalam soal apa saja, sementara pemain tengah Kingsley Michael masih tetap mangkir.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Psg Vs Cerezo Dan Statistik Pertandingan

[ads1]

Pimpin baris team tamu, Marko Arnautovic sudah cetak tujuh gol dalam delapan performa terakhir kalinya, dan semenjak Februari cuma pimpinan Capocannoniere Ciro Immobile (sembilan) yang cetak semakin banyak gol di Serie A.

Prakiraan susunan pemain Roma vs Bologna

Roma starting lineup:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Cristante, Zalewski; Pellegrini, Zaniolo; Abraham

Bologna starting lineup:

Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; De Silvestri, Svanberg, Schouten, Soriano, Hickey; Barrow, Arnautovic

Prediksi Skor Roma vs Bologna

Dengan narasi seputar musim pertama Mourinho di Roma yang sebagian besar berkisar seputar memenangkan trofi pertama klub sejak 2008, Giallorossi bisa jadi rentan rakyatnesia dua bentrokan semi final mereka dengan The Foxes.

Mempertimbangkan serangkaian hasil luar biasa Bologna melawan tim terkemuka Serie A, tim tamu layak didukung mendapat poin, setelah seri lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkan oleh kedua belah pihak, sehingga hasil imbang 1-1 bisa menjadi prediksi skor yang tepat.

Roma 1-1 Bologna

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post