News

Puncak Arus Balik 2023, Jalur Arteri Cirebon Ramai Lancar , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Puncak Arus Balik 2023, Jalur Arteri Cirebon Ramai Lancar Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Puncak Arus Balik 2023, Jalur Arteri Cirebon Ramai Lancar ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cirebon Kota, Jawa Barat, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan nahwa pada puncak arus balik libur Lebaran 2023 gelombang kedua dipastikan jalur arteri ramai, lancar, dan tidak ada kemacetan. “Di jalur arteri ini tidak ada penumpukan kendaraan yang panjang,” katanya, di Cirebon, Minggu (30/4).

Ariek memastikan tidak ada kepadatan yang mengakibatkan antrean panjang di jalur arteri Cirebon. Menurutnya, penumpukan kendaraan hanya terjadi di sekitar lampu lalu lintas, namun masih bisa dikendalikan.

Sementara itu, di jalur yang sudah tidak ada lampu lalu lintas, maka kendaraan bisa melaju dengan kecepatan tinggi. “Setelah kami telusuri memang penumpukan hanya ada di lampu lalu lintas, setelah itu kendaraan bergerak dengan lancar,” tuturnya.

Ia menambahkan pihaknya langsung turun dengan anggota untuk memastikan Jalur Arteri Cirebon nyaman dilintasi para pemudik yang akan kembali ke daerah tujuan masing-masing.

Dia mengatakan, sejumlah langkah telah dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas. Diantaranya memprioritaskan kendaraan dari arah Jakarta dan Jawa Tengah agar tidak ada penumpukan, terutama di lampu lalu lintas.

“Untuk kendaraan yang melintas di arteri Cirebon sampai saat ini sudah lebih dari 70 persen yang kembali karena pada arus balik ini cukup panjang,” katanya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button