Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari Vs Hellas Verona 30 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari Vs Hellas Verona malam hari ini Jadwal Liga Italia 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 021/2022.

Analisis Pertandingan

Menyusul kekalahan terakhir mereka dalam lemparan enam angka dengan Genoa pekan lalu, Rossoblu telah dikalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka; sementara Verona duduk dengan nyaman di papan tengah dan mencari penyelesaian di papan atas.

Dengan hanya lima pertandingan tersisa, pertandingan pekan lalu dengan Genoa yang berada di urutan ke-18 – yang kemudian membuntuti Cagliari dengan selisih enam poin untuk menghindari penurunan pangkat – adalah momen yang berpotensi menentukan di musim Isolani.

Kemenangan di Marassi, melawan lawan yang hanya menang dua kali sebelum semua musim, akan membuat kekhawatiran mereka turun ke Serie B berkurang secara signifikan – tetapi itu tidak berhasil bagi tim asuhan Walter Mazzarri.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Memang, mereka akhirnya kalah 1-0, ketika Milan Badelj merebut kemenangan pada menit ke-89 untuk Genoa dalam pertandingan yang menegangkan dengan hanya tiga tembakan tepat sasaran untuk kedua tim digabungkan.

Hanya kemenangan mengejutkan mereka atas Sassuolo awal bulan ini yang menghentikan laju pembalikan yang mengkhawatirkan bagi Rossoblu, yang kini hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 21 terakhir di Serie A.

Namun secercah harapan tetap ada, karena mereka masih berada tepat di atas Salernitana dan Genoa di klasemen, dan belum bermain melawan Venezia yang sebelumnya dan yang terkutuk dalam beberapa minggu terakhir.

Dengan mengingat hal itu, bahkan pengulangan hasil imbang tanpa gol yang berhasil mereka amankan dari pertandingan bulan November di Verona akan membantu pasukan Mazzarri akhir pekan ini.

Tim tamu tiba di Cagliari setelah mengamankan satu poin dari pertandingan terakhir mereka, di mana mereka hanya bisa menindaklanjuti kemenangan tandang yang mengagumkan atas Atalanta dengan hasil imbang 1-1 melawan Sampdoria yang kesulitan di Stadio Bentegodi.

Setelah tertinggal dari tim urutan ke-16 Serie A, Verona menyamakan kedudukan melalui Gianluca Caprari – mencetak gol melawan klub induknya – dan poin itu membuat tim Veneto tetap berada di paruh atas klasemen dengan selisih enam poin.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Hanya menderita dua kekalahan dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka – keduanya melawan tim yang saat itu sedang memperebutkan Scudetto – tim asuhan Igor Tudor telah menambahkan beberapa konsistensi pada eksploitasi skor bebas mereka di awal tahun ini, dan harus melampaui penyelesaian tahun lalu. 10.

Hellas, bagaimanapun, secara umum lebih baik di kandang musim ini, dan dengan hanya empat dari 17 pertandingan tandang yang menghasilkan kemenangan sejauh ini, mereka melakukan perjalanan ke selatan dengan tujuan meningkatkan rekor sederhana itu sebelum kampanye mereka berakhir.

Antara sekarang dan penutupan bulan depan, Gialloblu harus mengatasi penantang gelar Milan dan Lazio mencari poin untuk kembali Eropa, jadi tugas hari Sabtu mungkin menyajikan kesempatan terbaik untuk meningkatkan penghitungan mereka sendiri.

head to Head Cagliari Vs Verona

Cagliari tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Serie A terakhir kali dari Genoa.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Dalam pertandingan itu, Cagliari menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Genoa membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Milan Badelj (89′) menjadi pencetak gol bagi Genoa.

Cagliari benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Cagliari juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 11. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju kontes ini, Cagliari belum pernah mengalahkan Hellas Verona dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sebelumnya, Hellas Verona bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hellas Verona adalah Gianluca Caprari (78′). Di sisi lain, Sampdoria mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Francesco Caputo (44′) mencetak gol untuk Sampdoria.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button