Prediksi Cagliari Vs Hellas Verona 30 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Cagliari Vs Hellas Verona 30 April, Liga Italia
Bagikan

Melihat performa mereka, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Hellas Verona jelas memiliki beberapa masalah.

Menuju pertandingan ini, Hellas Verona tetap tak terkalahkan oleh Cagliari saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya pada 29/09/2019 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari ini & Hellas Verona 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total ada 12 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Casteddu / Rossoblu dan 7 untuk Verona. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-15 pada 30/11/2021 yang berakhir dengan skor di Hellas Verona 0-0 Cagliari.

Pada kesempatan itu, Hellas Verona memiliki 69% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Cagliari mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

2021-11-30 Serie A Hellas Verona 0-0 Cagliari
2021-04-03 Serie A Cagliari 0-2 Hellas Verona
2020-12-06 Serie A Hellas Verona 1-1 Cagliari
2020-11-25 Coppa Italia Cagliari 2-1 Hellas Verona
2020-06-20 Serie A Hellas Verona 2-1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir

L Genoa 1-0 Cagliari
W Cagliari 1-0 Sassuolo
L Cagliari 1

-2 Juventus
L Udinese 5-1 Cagliari
L Cagliari 0-1 Milan

D Hellas Verona 1-1 Sampdoria
W Atalanta 1-2 Hellas Verona
L Internazionale 2-0 Hellas Verona
W Hellas Verona 1-0 Genoa
D Empoli 1-1 Hellas Verona

Kondisi Pemain

Cagliari
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cagliari Walter Mazzarri berkat serangkaian pemain yang kuat. Adam Obert (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

Kami berpikir bahwa Casteddu / Rossoblu dapat menggunakan sistem 3-5-2 kali ini dan memilih Alessio Cragno, Giorgio Altare, Matteo Lovato, Andrea Carboni, Raoul Bellanova, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Razvan Marin, Dalbert, Joao Pedro dan Keita Balde .

Hellas Verona
Manajer Hellas Verona, Igor Tudor, memiliki sejumlah pemain yang absen. Diego Coppola (Distorsi pergelangan kaki), Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate), Alessandro Berardi (Patah tangan) dan Ivor Pandur (Cedera Bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

Kami memperhitungkan bahwa Hellas Verona mungkin bermain dalam sistem 3-4-2-1, memilih Lorenzo Montipo, Nicolo Casale, Koray Guenter, Federico Ceccherini, Marco Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovic, Antonin Barak, Gianluca Caprari dan Giovanni Simeone.

Meskipun kekalahan terakhir kali, Walter Mazzarri diperkirakan tidak akan melakukan perubahan besar pada starting XI Cagliari-nya, tetapi akan membawa mantan bek Verona Matteo Lovato kembali ke tim setelah kembali dari skorsing.

Luca Ceppitelli adalah orang yang paling mungkin membuat jalan di tiga bek tuan rumah, sementara rotasi potensial lainnya bisa datang di depan.

Mengesankan melawan Genoa pada awal yang semakin langka, tempat Keita Balde bersama kapten dan pencetak gol terbanyak Joao Pedro diragukan, dengan Leonardo Pavoletti dan Gaston Pereiro keduanya menawarkan opsi berbeda kepada Mazzarri tergantung pada bagaimana ia memutuskan untuk mendekati permainan.

Sementara itu, di tengah kondisi kesehatan yang baik dalam skuad mereka, Verona seharusnya memiliki hampir semua pemain pilihan pertama yang tersedia untuk pertandingan hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Hanya pemain bertahan reguler Pawel Dawidowicz dan kiper cadangan Ivor Pandur yang absen untuk Scaligeri, yang mungkin tetap tidak berubah.

[ads1]

Pencetak gol terbanyak enam belas gol Giovanni Simeone sekali lagi akan memimpin lini depan, dibantu oleh playmaker Ceko Antonin Barak (10 gol) dan Gianluca Caprari, yang mencetak gol ke-11 musim ini akhir pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari kemungkinan susunan pemain awal:
Cragno; Altare, Lovato, Carboni; Bellanova, Marin, Deiola, Nandez, Dalbert; Pedro, Pavoletti

Kemungkinan susunan pemain Hellas Verona:
Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Prediksi Skor Cagliari Vs Hellas Verona

Setelah mencetak hanya tiga kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, jelas di mana letak kesalahan penurunan Cagliari, dan lini depan yang salah arah bisa merugikan mereka lagi melawan Verona yang riang.

Para pengunjung bermain hanya untuk kebanggaan dan tempat di klasemen, dan pendekatan yang relatif santai dapat membuat departemen penyerang mereka yang fasih menjadi lebih kuat.

Cagliari 1-2 Hellas Verona

Bagikan

Also Read