Prediksi Spezia vs Lazio, 1 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 47% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Lazio adalah Ciro Immobile (4′). Di sisi lain, AC Milan membuat 25 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (50′) dan Sandro Tonali (92′) mencetak gol untuk AC Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lazio telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Lazio benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-2 pada 28/08/2021 saat Lazio menghabisi Spezia 6-1.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 61% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ciro Immobile (5′, 15′, 45′), Felipe Anderson (47′), Elseid Hysaj (70′) dan Luis Alberto (85′).

Untuk lawan mereka, Spezia mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daniele Verde (4′) menjadi pencetak gol.

2021-08-28 Serie A Lazio 6-1 Spezia
2021-04-03 Serie A Lazio 2-1 Spezia
2020-12-05 Serie A Spezia 1-2 Lazio

5 Pertandingan terakhir

L Torino 2-1 Spezia
L Spezia 1-3 Internazionale
D Empoli 0-0 Spezia
W Spezia 1-0 Venezia
L Sassuolo 4-1 Spezia

L Lazio 1-2 Milan
D Lazio 1-1 Torino
W Genoa 1-4 Lazio
W Lazio 2-1 Sassuolo
L Roma 3-0 Lazio

Kondisi Pemain

Spezia
Ebrima Colley (Cedera Tidak Diketahui) dan Léo Sena (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain untuk Spezia gaffer Thiago Motta. Martin Erlic tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Sepertinya Spezia akan memilih formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan dengan Ivan Provedel, Kelvin Amian, Petko Hristov, Dimitrios Nikolaou, Arkadiusz Reca, Giulio Maggiore, Jakub Kiwior, E. Quartsin Gyasi, Viktor Kovalenko, Simone Bastoni dan Rey Manaj.

Lazio
Bos Lazio Maurizio Sarri memiliki sejumlah pemain yang absen. Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) dan Pedro (Masalah Betis) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus saya Biancocelesti menggunakan formasi 4-3-3, dengan Thomas Strakosha, Manuel Lazzari, Patric, Francesco Acerbi, Adam Marusic, S. Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

Mengharap untuk mempunyai tim yang nyaris penuh untuk perjalanan ke Liguria, Maurizio Sarri cuma akan kehilangan Pedro akhir minggu ini, karena winger veteran masih tetap mangkir, sesudah diambil menantang Genoa awalnya bulan ini karena cidera betis.

Ciro Immobile – yang sudah cetak 4 gol dalam tiga tatap muka Serie A dengan Spezia – akan mempunyai peluang lain menjadi pemain kesepuluh dalam riwayat Calcio yang cetak 150 gol untuk satu team kelas atas.

Sekarang ini duduk di 149, pembuat gol paling banyak Lazio harus satu kali lagi tergabung dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson dalam trisula serang di muka.

Dalam pada itu, Spezia sudah bisa menyongsong kapten Giulio Maggiore kembali lagi ke training penuh, dan pemain tengah berperingkat tinggi itu mengharap menjadi starter untuk tuan-rumah sesudah mangkir minggu kemarin.

[ads1]

Ebrima Colley dan Jacopo Sala masih kekurangan kesehatan, tapi yang paling akhir kemungkinan dapat tampil di kursi cadangan; Bek tengah Kroasia Martin Erlic mangkir karena skorsing.

Prakiraan susunan pemain Spezia vs Lazio

Spezia starting lineup:

Provedel; Amian, Hristov, Nikolaou, Reca; Maggiore, Kiwior; Gyasi, Kovalenko, Bastoni; Manaj

Lazio starting lineup:

Strakosha; Lazzari, Felipe, Acerbi, Marusic; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Spezia vs Lazio

Bersama Sampdoria, salah satu dari dua tim yang tidak pernah bermain imbang di kandang Serie A pada 2022, Spezia pasti akan meraih poin pada kesempatan ini.

Namun, Lazio punya ide lain, dan campuran tekad yang kuat untuk bangkit kembali dari kekalahan Milan dan kebutuhan mereka yang lebih besar akan poin akan memastikan mereka tampil maksimal pada Sabtu malam.

 Spezia 1-3 Lazio

Bagikan

Also Read