Prediksi Spezia vs Lazio, 1 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia vs Lazio malam hari ini Jadwal Liga Italia 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 021/2022.

Analisis Pertandingan

Ditaklukkan oleh gol akhir Milan akhir minggu lalu, team bimbingan Maurizio Sarri cuma raih satu point dari 2 laga paling akhir mereka dan melekat di urutan ke-6 dalam klassemen, sementara tuan-rumah mereka sudah amankan tempat mereka di kelas atas.

Dibantah pada kematian Pekan kemarin, Lazio yang sedih ditaklukkan untuk ke-3 kalinya oleh Milan musim ini, saat puncak klassemen cetak gol pada menit akhir untuk membikin gol pembuka Ciro Immobile pada menit ke-4 tak berarti.

Cuma kemerosotan sama untuk sama-sama lawan enam besar Atalanta dan Fiorentina yang memungkinkannya Biancocelesti untuk menjaga tempat mereka di atas ke-2 nya dalam tabel, sementara tandingan beratnya Roma masih tetap dua di atas mereka di posisi ke-5.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Sebagai wakil cuma kekalahan ke-3 mereka di Serie A sebagai tuan-rumah musim ini, kekalahan 2-1 itu membuat Lazio ada di status yang paling susah untuk memperoleh tempat di Liga Europa, dengan Sampdoria, Juventus dan Verona jadi tiga musuh paling akhir mereka dari musim yang tidak stabil.

Cuma belakangan ini perform tandang Aquile bertambah, sesudah jadi aspek terpenting dibalik ketakmampuan mereka berkompetisi untuk empat besar, dan mereka sudah menang di empat dari 6 perjalanan paling akhir mereka di liga – sekitar dari 16 laga awalnya.

Kemungkinan lamaran termudah mereka yang masih ada, minimal di atas kertas, Lazio akan mengharap untuk meneruskan trend itu di La Spezia akhir minggu ini, sesudah memenangi masing-masing dari 3 laga Serie A menantang musuh terkini mereka.

Memang, kemenangan 6-1 untuk Biancocelesti di laga awalnya Agustus – saat pimpinan Capocannoniere Immobile perkuat golnya dengan hat-trick set pertama – memperlihatkan dominasi mereka semenjak Spezia dipropagandakan 2 tahun kemarin.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Sesudah kalah 11 kali dan kecolongan lebih dari 2 gol per laga tandang musim ini, Spezia pasti suka untuk kembali lagi ke lingkungan Stadio Alberto Picco, susul kekalahan 2-1 di Torino akhir minggu kemarin.

Ketinggalan 2 gol mendekati akhir laga, gol selingan Aquilotti – gol di menit ke-97 oleh Rey Manaj – memiliki arti jika 18% dari gol mereka di Serie A musim ini sudah tertangkap di periode injury time set ke-2 ; prosentase paling tinggi dari faksi mana saja.

Mereka pasti gigih, selanjutnya, tetapi gol akhir saja kurang cukup untuk segi Thiago Motta untuk menarik secara mendalam dari 3 terikuth.

Dengan beda delapan point di rakyatnesia mereka dan Genoa yang ada di posisi ke-17, club asal Liguria itu harus menjaga status kelas atas mereka untuk setahun kembali, yang hendak lengkapi arah club saat bekas pemain tengah Barcelona itu menggantikan musim panas lalu, susul keperginya Vincenzo Italiano keFiorentina.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Perhitungan 6 gol dari 8 laga paling akhir mereka akan merepotkan Motta, mendekati kehadiran Lazio, karena team tamu mereka lebih dari mengusai dalam departemen serang dan kemungkinan akan mendapati jala sendiri.

Head to Head Spezia Vs Lazio

Spezia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spezia adalah Rey Manaj (97′). Torino memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Saša Lukic (4′, 69′) mencetak gol untuk Torino.

Spezia asuhan Thiago Motta telah mencetak gol sebanyak 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 9.

Sejak menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan AC Milan di laga Serie A, Lazio berharap bisa membalikkan keadaan di sini.\

Bagikan

Also Read