Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lens vs Nantes 30 April, Liga Prancis

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nantes, pencetak golnya adalah Kalifa Coulibaly (47′, 72′), Moses Simon (76′) dan Osman Bukari (90′). Di sisi lain, Girondins de Bordeaux memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. M’Baye Niang (6′), Javairô Dilrosun (18′), Ricardo Mangas (51′ Gol bunuh diri) dan Enock Kwateng (68′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Menampilkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 23 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Nantes bermain, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 11 dari total ini. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 09/08/2014, ada sedikit perbedaan antara klub dengan RC Lens memenangkan 2 dari pertandingan itu, Nantes 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Les Artésiens dan 8 dari Les Canaris. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Sassuolo 30 April, Liga Italia

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-18 pada 10/12/2021 ketika skor akhirnya adalah Nantes 3-2 RC Lens.

Saat itu, Nantes berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Randal Kolo Muani (49′, 57′) dan Moses Simon (90′).

Untuk lawan mereka, RC Lens mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol David Costa (7′) dan Arnaud Kalimuendo-Muinga (15′).

2021-12-10 Ligue 1 Nantes 3-2 Lensa
2021-02-10 Coupe de France Nantes 2-4 Lensa
2021-01-17 Ligue 1 Nantes 1-1 Lensa
2020-11-25 Ligue 1 Lensa 1-1 Nantes
2015-05-23 Ligue 1 Lens 1-0 Nantes

5 Pertandingan Terakhir

Lensa D Paris SG 1-1
Lensa W 2-0 Montpellier
Lensa W Lille 1-2
Lensa W 3-0 Bagus
Lensa L Strasbourg 1-0

W Nantes 5-3 Bordeaux
L Marseille 3-2 Nantes
D Nantes 1-1 Angers
D Brest 1-1 Nantes
W Clermont 2-3 Nantes

Kondisi Pemain

Lens

Manajer RC Lens Franck Haise akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi. Kevin Danso tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Les Artésiens mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk yang satu ini, memanfaatkan Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Christopher Wooh, Massadio Haidara, Jonathan Clauss, C. Oumar Doucoure, Seko Fofana, P. Frankowski, David Costa, Florian Sotoca dan A. Kalimuendo-Muinga.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Nantes
Karena sebagian besar skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Nantes, Antoine Kombouaré. Charles Traore (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Andrei Girotto, Ludovic Blas dan Fábio.

Dari sudut pandang kami, Les Canaris bisa memutuskan untuk bermain dalam susunan 4-4-2, mulai Alban Lafont, Sebastien Corchia, J. Castelletto, Abdoulaye Sylla, Quentin Merlin, Marcus Regis Coco, Samuel Moutoussamy, Wylan Cyprien, Moses Simon, Kalifa Coulibaly dan Randal Kolo Muani.

Bek tengah Facundo Medina dan pemain tengah Patrick Berg akan mangkir dari tim Lens akhir minggu ini karena cidera, tapi tidak ada permasalahan cidera baru yang perlu ditemui Haise.

Tetapi, Kevin Danso harus ditukar di jantung pertahanan sesudah ia ditendang keluar lapangan akhir kali menantang PSG.

Ini mempunyai potensi memberikan peluang ke pemain muda Brayann Pereira untuk masuk ke starting 11.

David Costa, Arnaud Kalimuendo-Muinga dan Florian Sotoca terus akan jadi tiga pemain depan untuk team tuan-rumah, usaha menambahkan 17 gol di rakyatnesia mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Nantes akan tanpa beberapa pemain karena cidera, terhitung Charles Traore, Nicolas Pallois, Pedro Chirivella dan Roli Pereira de Sa.

Winger Marco Regis Coco dapat kembali lagi ke team sesudah jalani skorsing karena terima dua kartu kuning menantang Marseille awalnya bulan ini.

Tapi ia dapat dikeluarkan dari team sesudah Randal Kolo tampil kuat dengan 2 assist akhir kali.

Wylan Cyprien dan Samuel Moutoussamy ditegaskan tetap ada di lapangan tengah.

Sementara Ludovic Blas bekerja dalam peranan baris tengah yang sedikit tinggi, di status nomor 10.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Nantes

Susunan pemain Lens:

Leca; Wooh, Pereira, Gradit; Frankowski, Fofana, Doucoure, Clauss; Costa, Kalimuendo-Muinga, Sotoca

Susunan pemain Nantes :

Lafont; Merlin, Girotto, Castelletto, Corchia; Cyprien, Moutoussamy; Simon, Blas, Kolo; Coulibaly

Prediksi Skor Lens vs Nantes

Lens telah jauh lebih konsisten akhir-akhir ini dan mereka akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah di sini (harus memainkan peran besar pada hari Sabtu).

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Franck Haise memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut di kandang.

Kami akan mendukung mereka untuk menjadikannya empat kemenangan beruntun dan mengalahkan Nantes.

Lens 2-0 Nantes

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button