Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lens vs Nantes 30 April, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens vs Nantes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lens memperoleh point besar dalam laga akhir minggu lalu dengan juara baru PSG karena gol penyama posisi yang diciptakan oleh Corentin Jean.

Gol pertama Jean musim ini (dalam performa ke-15 untuk Lens) terjadi di saat Lens mempunyai sepuluh pemain di atas lapangan Parc Des Princes.

Pada umumnya, itu ialah performa yang paling kuat dari pasukan Franck Haise yang dengan begitu meneruskan performa hebat mereka bulan ini.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Sassuolo 30 April, Liga Italia

Lens menang 3x dan seri 1x dari 4 laga liga paling akhir. Mereka cuma lima point ada di belakang team seperti Rennes dan Monaco yang share tempat ke-3 di tabel liga.

Pasukan Haise akan mempunyai kesempatan baik untuk mempertahankannya saat mereka melayani team papan tengah Nantes di salah satunya laga sangat menarik di Matchday No 35.

Nantes benar-benar tidak bermain bertahan akhir-akhir ini.

Untung untuk beberapa fans mereka, baris serang sudah lakukan tugas yang hebat di ujung yang bersimpangan di saat yang serupa.

Tersebut penyebabnya kami sudah melihat beberapa acara pesta gol dalam pertandingan-pertandingan paling akhir yang mereka permainkan.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Masing-masing dari 5 laga paling akhir dimainkan Nantes di Ligue 1 membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Les Canaris akan berkunjung ke Stade Bollaert-Delelis dengan kemenangan 5-3 atas Bordeaux enam hari kemarin di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau.

Adat belakangan ini memperlihatkan scenario score tinggi di sini karena masing-masing dari 4 tatap muka head to head paling akhir membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Nantes rayakan kemenangan 3-2 saat mereka melayani Lens di paruh pertama musim pada Desember tahun kemarin.

Dua dari 3 tatap muka head to head sah awalnya rakyatnesia ke-2 team usai pada jalan buntet.

Head to Head Lens vs Nantes

RC Lens masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 1 melawan Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Dalam pertandingan itu, RC Lens menguasai 34% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RC Lens adalah Corentin Jean (88′). Paris Saint-Germain melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (68′) menjadi pencetak gol Paris Saint-Germain.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang RC Lens. RC Lens kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan jumlah 4.

Nantes akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 5-3 Ligue 1 untuk mengalahkan Girondins de Bordeaux dalam pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button