Prediksi Leeds United vs Man City, 30 April Liga Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Masuk ke yang satu ini, Manchester City belum menang melawan Leeds United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 22/12/2003, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Leeds United memenangkan 2 dari pertandingan itu, Manchester City 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Whites dan 15 untuk The Citizens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

2021-12-14 Liga Premier Manchester City 7-0 Leeds
2021-04-10 Liga Premier Manchester City 1-2 Leeds
2020-10-03 Premier League Leeds 1-1 Manchester City
2013-02-17 Piala FA Manchester City 4-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir

D Crystal Palace 0-0 Leeds
W Watford 0-3 Leeds
D Leeds 1-1 Southampton
W Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds
W Leeds 2-1 Norwich City

W Manchester City 4-3 Real Madrid
W Manchester City 5-1 Watford
W Manchester City 3-0 Brighton
L Manchester City 2-3 Liverpool
D Atl. Madrid 0-0 Manchester City

Kondisi Pemain

Leeds United
Tyler Roberts (Pecah otot paha), Junior Firpo (Cedera Sideband), Patrick Bamford (Cedera Kaki) dan Adam Forshaw (Fractured Kneecap) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Leeds United Jesse Marsch.

Kami berpikir bahwa los blancos mungkin akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Liam Cooper, Stuart Dallas, Robin Koch, Kalvin Phillips, Raphinha, Rodrigo, Jack Harrison dan Daniel James.

Manchester City
Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Citizens dapat memutuskan untuk bermain dalam susunan 4-3-3 dengan mengirimkan Ederson Moraes, Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling, Phil Foden dan Jack Grealish.

Leeds akan tanpa Adam Forshaw, Tyler Roberts, Crysencio Summerville dan Patrick Bamford karena cidera, walau yang paling akhir nyaris kembali lagi ke training dan mengharap untuk tampil saat sebelum musim akhir.

Marsch mengutarakan jika Mateusz Klich diganti oleh Robin Koch di set pertama menantang Crystal Palace karena argumen taktis, tapi pemain internasional Polandia itu diprediksi akan bermain di baris tengah di hari Sabtu bersama bintang Kalvin Phillips.

Jack Harrison, yang sempat jadi perhatian di Man City walau tidak berhasil membuat satu performa juga, sudah cetak 3 gol dalam empat performa terakhir kalinya dan akan menjaga tempatnya di sayap kiri, tergabung dengan Raphinha, Rodrigo dan Daniel James di baris serang..

Adapun Man City, John Stones dan Kyle Walker sama disangsikan karena cidera otot dan pergelangan kaki; yang pertama diambil keluar di set pertama menantang Real Madrid, dan yang paling akhir mangkir dalam empat laga paling akhir di semua persaingan.

Joao Cancelo melewati kemenangan tengah minggu karena skorsing satu laga Eropa, tapi pemain berumur 27 tahun itu akan balik ke starting lineup di hari Sabtu dan bermain sebagai bek kanan, mempunyai potensi tergabung dengan Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko di empat belakang.

[ads1]

Guardiola kemungkinan memilih untuk merotasi teamnya di baris tengah dan gempuran, dengan Fernandinho, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling dan Jack Grealish semua menggerakkan untuk mengawali sesudah mengawali di kursi cadangan pada tengah minggu.

Prakiraan susunan pemain  Leeds United vs Manchester City

Leeds United starting lineup:

Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Dallas; Klich, Phillips; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Manchester City starting lineup:

Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Jesus, Sterling, Grealish

Prediksi Skor Leeds United vs Manchester City

Man City harus mengharapkan atmosfer permusuhan dari Elland Road setia dan ujian yang lebih berat kali ini melawan tim Leeds yang bangkit kembali, yang bisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar dan pertempuran degradasi jika mereka ingin mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.

Namun, The Citizens tampaknya masih terlalu kuat untuk los blancos dan seharusnya memiliki kualitas yang cukup di pihak mereka untuk menang dengan nyaman, bahkan jika satu atau dua nama bintang dirotasi.

Leeds United 1-3 Manchester City

Bagikan

Also Read