Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leeds United vs Man City, 30 April Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds United vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 021/2022.

Analisis Pertandingan

The Citizens keluar sebagai juara dalam pertandingan tujuh gol yang mencekam menantang Real Madrid di semi final Liga Champions pada tengah minggu, sementara The Whites bermain seri tanpa gol di Crystal Palace di hari Senin.

Saat Jesse Marsch ambil kendalian dari Marcelo Bielsa di Elland Road di bulan Februari, Leeds diposisikan di zone kemunduran dan keinginan untuk memanjat jalan mereka ke arah keselamatan terlihat tipis.

Sementara pengurangan pangkat ke Kejuaraan tetap ada peluang, kekuatiran pengurangan sudah berkurang semenjak kehadiran Marsch.

Pelatih Amerika itu mengawali dengan kekalahan berturut-turut di liga menantang Leicester City dan Aston Villa, tapi semenjak itu dia membuat pertanda bersama los blancos, kumpulkan 11 point sepanjang lima laga tidak pernah kalah.

Leeds masih tetap ada di posisi 16 dalam tabel Liga Premier dan unggul lima point dari 3 terikuth, walau Everton pada tempat ke-18 masih mempunyai satu laga pada tangan.

Marsch secara eksklusif mempererat pertahanan yang dahulunya bocor, dengan Leeds cuma kecolongan 4 gol dalam lima laga paling akhir mereka dan jaga clean sheet beruntun dalam dua laga paling akhir mereka menantang Watford dan Crystal Palace, cuma kekalahan ke-4 dan ke-5 mereka di 2022-22.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Menimbang jika mereka kecolongan 21 gol dalam enam laga awalnya, Leeds sudah membuat kenaikan besar dalam pertahanan, tapi baris belakang mereka saat ini akan hadapi “ujian akhir” menurut Marsch, saat mereka hadapi pimpinan liga Man City, yang menaklukkan los blancos 7- 0 awalnya musim ini.

Dengan Leeds hadapi Citizens, Arsenal dan Chelsea dalam tiga laga liga selanjutnya, pergerakan yang melawan ini menjadi peristiwa yang tentukan pada musim mereka dan tiap point yang didapat akan bernilai dalam usaha mereka untuk menghindar pengurangan.

Los blancos tak pernah kalah dalam tiga tatap muka kandang paling akhir mereka menantang City, terhitung hasil seimbang 1-1 musim kemarin, dan kemenangan mengagetkan di hari Sabtu akan membuat mereka unggul delapan point dari zone kemunduran saat sebelum Everton hadapi Chelsea di hari Minggu.

“Sepak bola ialah tontonan yang fenomenal” – tersebut kalimat bos Manchester City Pep Guardiola susul kemenangan menarik mereka 4-3 di kandang menantang Real Madrid di putaran pertama semi-final Liga Champions pada Selasa.

Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Bernardo Silva semua jadi pembuat gol untuk Citizens, tapi gol dari duet Los Blancos Karim Benzema (2) dan Vinicius Junior – yang awalnya menyelesaikan penalti Panenka yang dingin melebihi Ederson delapan menit dari waktu – sudah jaga dasi hidup ke arah putaran kedua pekan kedepan.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Burnley, 30 April, Liga Inggris

Walau menang, simpatisan City yang keluar Stadion Etihad sedikit sedih karena team mereka tidak cetak semakin banyak gol menantang raksasa Spanyol, sesudah memahat banyak kesempatan sejauh 90 menit.

Akan tetapi, City masih tetap di lajur untuk capai final Liga Champions ke-2 beruntun.

Guardiola dan pasukannya saat ini akan tempatkan usaha Eropa mereka ke satu segi saat mereka mengubah perhatian mereka kembali lagi ke pemburuan gelar Liga Premier. Di saat penulisan, City sekarang ini unggul satu point dari Liverpool di posisi ke-2 , walau The Reds dapat naik sesaat ke pucuk bila mereka menaklukkan Newcastle United pada kickoff makan siang hari Sabtu, saat sebelum The Citizens mempunyai tujuan untuk melonjak kembali paling atas.

Sesudah tiga laga kandang Liga Premier beruntun, City lakukan perjalanan ke Elland Road dengan membesarkan hati rekor tandang terbaik di liga musim ini, karena mereka sudah kumpulkan 15 laga tidak pernah kalah semenjak kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur di hari pembukaan musim.

Tidak ada team di lima liga hebat Eropa yang sudah memenangi lebih dari Man City (25) sepanjang musim ini, dan kemenangan lain dibutuhkan di hari Sabtu menantang Leeds karena mereka usaha untuk memenangi mahkota Liga Premier ke-4 mereka dalam 5 tahun.

Head to head Leeds Vs Manchester City

Leeds United bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Crystal Palace membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Leeds United asuhan Jesse Marsch telah mencetak 9 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Masuk ke kontes ini, Leeds United tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Manchester City akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-3 Liga Champions dengan kekalahan dari Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester City menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol-gol tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne (2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (53′) dan Bernardo Silva (74′). Real Madrid CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Karim Benzema (33′, 82′) dan Vinicius Júnior (55′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Manchester City, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Manchester City adalah 2,67. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku