Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Levante, 30 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Levante malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 021/2022.

Analisis Pertandingan

Edisi terkini derby Valencia akan berjalan di Mestalla pada Sabtu malam, saat team rangking 10 besar Valencia menyongsong Levante yang terancam kemunduran untuk pertempuran kunci.

Valencia kalah beradu penalti dari Real Betis di final Copa del Rey akhir minggu lalu, sementara Levante, yang duduk di posisi ke-19 dalam tabel, akan masuk laga dengan kekalahan kandang 3-2 dari Sevilla.

Pemain Valencia Hugo Duro gagalkan usaha awalnya dari striker Real Betis Borja Iglesias di final Copa del Rey akhir minggu lalu, dengan laga pada akhirnya ditetapkan oleh beradu penalti, dan Team Hijau dan Putih yang menang 5-4 lewat beradu penalti, sebagai Usaha penting Yunus Musah tidak berhasil pada posisi 3-3.

Real Betis dapat disebut patut jadi juara karena keunggulan mereka saat malam itu, dan hasilnya membuat Valencia kalah 3x beruntun, dengan team kalah dalam dua laga paling akhir mereka di liga dari Osasuna dan Villarreal.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Los Che sekarang ini ada di posisi 10 dalam tabel, dengan 42 point dari 33 laga mereka, cuma dua point ada di belakang Osasuna yang ada di posisi ke-9, tapi mereka cuma menang empat point dari Elche yang ada di posisi ke-14.

Mengakibatkan, banyak yang dapat berbeda di beberapa minggu paling akhir kampanye, dan team bimbingan Jose Bordalas hadapi dua laga susah sesudah ini menantang Athletic Bilbao dan Real Betis saat sebelum hadapi Espanyol dan Celta Vigo dalam dua laga liga paling akhir mereka musim ini.

Valencia sudah memenangi 21 dari 37 laga mereka menantang Levante di semua persaingan, menanggung derita cuma delapan kekalahan dalam prosesnya, dan mereka menulis kemenangan 4-3 dalam laga kebalik rakyatnesia ke-2 pesaing di bulan Desember.

Levante hebat tak pernah menaklukkan Valencia di Mestalla, yang disebut tanda-tanda besarnya pekerjaan mereka akhir minggu ini, tapi itu bisa menjadi saat yang pas untuk akhiri periode panjang tanpa kemenangan itu.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Memang, The Frogs sedang berusaha untuk hidup mereka ke arah sisi bawah seksi, sekarang ini duduk dalam sikap 19, membesarkan hati 25 point dari 33 laga mereka, yang membuat mereka ketinggalan enam point ada di belakang Cadiz yang ada di posisi ke-17.

Team bimbingan Alessio Lisci mencatat kemenangan mengagumkan 4-1 atas Granada pada 17 April tapi tidak bisa meneruskan hasil itu, kalah 3-2 di kandang sendiri dari Sevilla Kamis lalu, dan mereka harus kumpulkan pergerakan cemerlang di set akhir persaingan untuk menghindar terdegradasi untuk pertamanya kali semenjak 2016.

Levante akan hadapi Real Sociedad dan Real Madrid dalam dua laga mereka sesudah yang ini, saat sebelum akhiri musim dengan laga menantang Alaves dan Rayo Vallecano, tapi harus disaksikan apa mereka masih hidup ke arah set final.

Team Lisci cuma kumpulkan sembilan point dari 16 laga tandang liga mereka musim ini, tapi performa kandang Valencia musim ini menyebalkan, kumpulkan cuma 22 point dari 16 laga.

Head to head Valencia Vs Levante

Valencia masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Copa del Rey melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Hugo Duro (30′). Untuk lawan mereka, Real Betis mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Borja Iglesias (11′) menjadi pencetak gol bagi Real Betis. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan oleh Real Betis dengan skor 4-5.

Baca Juga  Prediksi Southampton Vs Crystal Palace 30 April, Liga Inggris

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Valencia menjadi peserta. Dalam hal atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Valencia berhasil mengumpulkan 4.

Masuk ke kontes ini, Valencia tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla di kompetisi La Liga, Levante akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 45% dan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah José Luis Morales (22′) dan Roberto Soldado (87′). Sevilla FC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jesús Corona (14′, 27′) dan Jules Koundé (81′) mencetak gol untuk Sevilla.

1 2Next page
Back to top button