Prediksi Valencia vs Levante, 30 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Valencia vs Levante, 30 April Liga Spanyol
Bagikan

Statistik tidak berbohong, dan Levante telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Levante telah melihat kelemahan mereka terekspos. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 14/04/2019 memberi tahu kita bahwa Valencia telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Levante 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 18 La Liga pada 20/12/2021 ketika itu menyelesaikan Levante 3-4 Valencia.

Pada kesempatan itu, Levante memiliki 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Campaña (21′), Roger Martí (24′), dan Enis Bardhi (91′).

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Valencia memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gonçalo Guedes (44′, 85′) dan Carlos Soler (50′, 72′) mencetak gol.

2021-12-20 La Liga Primera División Levante 3-4 Valencia
2021-07-30 Persahabatan Klub Valencia Levante
2021-07-30 Persahabatan Klub Valencia 1-0 Levante
2021-03-12 La Liga Primera División Levante 1-0 Valencia
2020-09-13 La Liga Primera División Valencia 4-2 Levante
2020-08-29 Persahabatan Klub Levante 0-0 Valencia

5 Pertandingan terakhir

L Real Betis 2-1 Valencia
L Villarreal 2-0 Valencia
L Valencia 1-2 Osasuna
D Rayo Vallecano 1-1 Valencia
D Valencia 0-0 Cadiz

L Levante 2-3 Sevilla
W Granada 1-4 Levante
L Levante 2-3 Barcelona
W Levante 2-0 Villarreal
L Osasuna 3-1 Levante

Kondisi Pemain

Valencia
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Valencia José Bordalás berkat kelompok pemain yang hampir penuh kekuatan. Maxi Gómez (Cedera Jari Kaki) akan absen.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Levante
Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Levante Alessio Lisci. Martín Cáceres (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Valencia akan kehilangan Ilaix Moriba akhir minggu ini karena kartu kuning yang didapatkan si pemain tengah dalam kekalahan 2-0 dari Villarreal pada 19 April.

Los Che kebalikannya pada keadaan yang kuat, dan itu tidak mengagetkan untuk menyaksikan hampir serupa XI yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang Real Betis akhir minggu kemarin.

Mangkirnya Moriba, bagaimana juga, akan buka pintu untuk Uros Racic untuk tampil di baris tengah, sementara kemungkinan ada peralihan disebelah kanan, dengan Thierry Correia menggerakkan untuk gantikan Dimitri Foulquier.

Adapun Levante, Roger Marti, Shkodran Mustafi, Martin Caceres, Jorge de Frutos dan Carlos Clerc masih tetap mangkir untuk derby Valencia akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Udinese Vs AS Roma, Liga Italia 2024

[ads1]

Sergio Postigo disangsikan tampil karena permasalahan yang memaksakan diambil pada set pertama menantang Sevilla akhir kali, hingga Oscar Duarte dapat masuk ke lima bek.

Jose Luis Morales dan Dani Gomez harus kembali bermain sebagai dua pemain depan, tapi kemungkinan ada peralihan di baris tengah, dengan Enis Bardhi mempunyai potensi gantikan Gonzalo Melero.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Levante

Valencia starting lineup:

Mamardashvili; Diakhaby, Paulista, Alderete; Correia, Guillamon, Racic, Gaya; Soler, Guedes, Duro

Levante starting lineup:

Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Bardhi; D Gomez, Morales

 Prediksi Skor Valencia Vs Levante

Sulit untuk mengabaikan rekor Levante di Mestalla, dengan Valencia menikmati begitu banyak kesuksesan di kandang melawan rival sengit mereka.

Tim tamu membutuhkan poin untuk meningkatkan harapan degradasi mereka, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kesuksesan kandang pada Minggu malam.

Valencia 2-1 Levante

Bagikan

Also Read