Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, 1 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

athletic bilbao prediksi
Bagikan

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek Atlético Madrid telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Jelang pertemuan ini, Atlético Madrid pergi tanpa kemenangan atas Athletic Bilbao ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/10/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Athletic Bilbao memenangkan 2 pertandingan itu, Atlético Madrid 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Los Leones dan 7 dijaringkan oleh Atleti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

2022-01-13 Piala Super Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao
2021-09-18 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-0 Athletic Bilbao
2021-04-25 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-1 Atl. Madrid
2021-03-10 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Athletic Bilbao
2020-06-14 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Cádiz 2-3 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
D Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-1 Elche
D Athletic Bilbao 1-1 Getafe

D Atl. Madrid 0-0 Granada
W Atl. Madrid 2-1 Spanyol
D Atl. Madrid 0-0 Manchester City
L Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Manchester City 1-0 Atl. Madrid

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Oihan Sancet (Pubitis), Asier Villalibre (Robek di otot abduktor) dan Iñigo Lekue (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Atlético Madrid
Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Athletic akan kehilangan Alex Petxa, Oihan Sancet, Asier Villalibre dan Inigo Lekue karena cidera akhir minggu ini, sementara Mikel Vesga mangkir untuk club Basque karena skorsing.

Mangkirnya Vesga, karena kartu merahnya menantang Cadiz akhir kali, akan buka pintu untuk Unai Vencedor untuk tampil bersama Dani Garcia di baris tengah.

Kemungkinan ada juga peralihan di bek kanan, dengan Yuri Berchiche mempunyai potensi masuk gantikan Oscar de Marcos, tapi Nico Williams dan Raul Garcia harus menjaga status mereka di team pokok.

Atletico, dalam pada itu, akan didorong oleh kembalinya Felipe dan Geoffrey Kondogbia, dengan pasangan itu mangkir menantang Granada karena skorsing, dan mereka diharap tampil di team pokok.

Joao Felix, Thomas Lemar, Hector Herrera dan Jose Gimenez semua cidera, dan team tamu tidak diperkokoh Stefan Savic karena skorsing.

[ads1]

Kepala pelatih Simeone mempunyai keputusan untuk serang, dengan Luis Suarez dan Angel Correa berusaha untuk mengawali bersama Antoine Griezmann, tapi Marcos Llorente dan Yannick Carrasco harus meneruskan di status bek sayap untuk juara Spanyol.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao starting lineup:

Simon; Yuri, Vivian, Martinez, Balenziaga; N Williams, D Garcia, Vencedor, Muniain; I Williams, R Garcia

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Felipe, Hermoso, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Griezmann, Correa

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Hanya Cadiz (13) yang memiliki hasil imbang lebih banyak di liga daripada Athletic (12) musim ini, dan kami menyukai tim Basque untuk mengamankan satu poindi sini.

Atletico perlu menang untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi empat besar, tetapi juara bertahan melawan Granada terakhir kali dan mungkin harus puas dengan poin lain.

Athletic Bilbao 1-1 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read