Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, 1 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, 1 Mei Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 021/2022.

Analisis PErtandingan

Pasukan Diego Simeone sekarang ini ada di posisi ke-4 dalam tabel, unggul empat point dari Real Betis yang ada di posisi ke-5, sementara Athletic tempati posisi ke-8, tujuh point ada di belakang Real Sociedad yang ada di posisi ke enam dalam perlombaan untuk finish di Eropa.

Athletic akan masuk laga Sabtu dengan kemenangan 3-2 di Cadiz akhir kali, dengan gol set pertama dari Raul Garcia, Iker Muniain dan Mikel Vesga bisa dibuktikan cukup buat amankan ke-3 point walau tuan-rumah yang terancam kemunduran telat respon di Estadio Nuevo Mirandilla.

Team Marcelino sekarang ini duduk di posisi ke-8 dalam tabel, saat ini cuma empat point ada di belakang Villarreal yang ada di urutan ke-7, tapi mereka tujuh point ada di belakang Real Sociedad yang ada di posisi ke enam, hingga tempat Liga Europa kelihatan di luar mereka.

Team Basque belum usai semakin tinggi dari ke-8 di liga Spanyol semenjak 2017, jadi ke-7 pasti jadi cara besar ke yang betul, dan mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk ambil jumlah point yang terhormat dalam lima laga paling akhir mereka.

Athletic mempunyai laga menantang team empat besar Atletico dan Sevilla, selainnya hadapi Valencia, Granada dan Osasuna, dengan 3 dari 5 laga paling akhir mereka tiba di muka simpatisan mereka sendiri.

The Lions sudah amankan 27 point dari 16 laga liga kandang mereka musim ini dan akan hadapi team Atletico yang tidak stabil diperjalanan mereka musim ini, cuma raih 24 point dari 16 laga tandang mereka dari Wanda Metropolitano.

Atletico tidak sanggup menjaga gelar La Liga mereka musim ini, dan pesaing sengitnya Real Madrid sebetulnya dapat memenangi liga akhir minggu ini; Team bimbingan Simeone justru konsentrasi untuk amankan status empat besar, sekarang ini duduk di posisi ke-4 dalam tabel, unggul empat point dari Real Betis yang ada di posisi ke-5.

Dalam pada itu, Sang Merah Putih cuma dua point ada di belakang Barcelona yang ada di urutan ke-2, dan status runner-up di liga akan turun sebagai kampanye yang sukses ingat permasalahan mereka sepanjang tahapan musim ini.

Atletico cuma memenangi satu dari 3 laga paling akhir mereka di liga dan akan masuk laga ini dengan hasil seimbang tanpa gol di kandang sendiri menantang Granada pada 20 April.

Pasukan Simeone akan menyongsong Real Madrid di Wanda Metropolitano pada 8 Mei, dengan Los Blancos mempunyai potensi jadi juara pada waktu itu, saat sebelum hadapi Elche, Sevilla, dan Real Sociedad dalam tiga laga paling akhir mereka musim ini, hingga status empat besar tidak ama. karena kemampuan daftar tersisa team musuh mereka.

Los Colchoneros sebetulnya cuma memenangi satu dari 4 tatap muka liga paling akhir mereka dengan Athletic, menanggung derita kekalahan 2-1 dalam laga yang serupa musim kemarin, sementara ke-2 team bermain seri tanpa gol di Wanda Metropolitano awalnya musim ini.

Head to Head Bilbao Vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 2-3 La Liga melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol-gol dicetak oleh Raúl García (3′), Iker Muniain (22′), dan Mikel Vesga (33′). Di sisi lain, Cádiz melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lucas Pérez (56′) dan Rubén Sobrino (87′) mencetak gol untuk Cádiz.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Athletic Bilbao berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Athletic Bilbao telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menuju ke pertandingan ini, Athletic Bilbao belum terkalahkan di liga oleh Atlético Madrid dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga dengan Granada.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Granada CF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read