Pengendara Sepeda Motor Alami Luka-luka Setelah Tersenggol Truk, di Jalan Raya Balen

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Jalan Raya Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2017).

Laka lantas tersebut menimpa seorang pengendara sepeda motor yang bernama Moch Khana Nur Ahad (19), warga Desa Balenrejo Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, yang kesenggol (kesrempet, Jawa red) truk saat hendak bepergian yang jaraknya tak jauh dari rumahnya itu, hingga korban mengalami luka-luka dan harus segara dilarikan ke RSUD Sumberrejo yang berada di Jalan Raya Sumberrejo, Bojonegoro tersebut.

Peristiwa itu berawal saat truk bernopol AG 8750 UI yang dikemudikan Sofik Udin (39) warga Desa Tunge Wates, RT 38, RW 05, Kecamatan Kediri, Kabupaten Kediri, melaju dari barat ke timur, sedangkan Moch Khana Nur Ahad (19) pengendara Honda Vario S-2706-DA melaju dari timur ke barat.

Sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), truk melaju kencang terlalu ke kanan hingga melebihi marka jalan raya. Bersamaan itu, di melaju sepeda motor dengan arah yang berlawanan hingga membuat truk menyenggol pengendara sepeda motor hingga jatuh tersungkur di jalan beraspal tersebut.

Kapolsek Balen AKP Rasito kepada para awak media membenarkan adanya kecelakaan antara truk dengan pengendara sepeda motor tsersebut.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Sepeda motor Vario pengendaranya roboh dan jatuh tersungkur di tengah jalan beraspal itu membuat korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Korban mengalami luka terbuka di dahi dan lecet pada kedua tangannya, hingga harus segera dilarikan ke RSUD Sumberrejo guna memperoleh pelayanan medis,” tegasnya, Sabtu (29/4//2017).

Selanjutnya, barang bukti untuk sementara diamankan di Mapolsek Balen. Untuk sementara kejadian ditangani anggota Polsek Balen untuk selanjutnya penanganannya ditangani oleh anggota Pos Lantas Sumberrejo.

Atas kejadian kecelakaan tersebut, Kapolsek Balen AKP Rasito berpesan kepada warga masyarakat pengguna jalan hendaknya selalu berhati-hati saat mengemudikan mobil atau mengendarai sepeda motor ketika berada di jalan raya.

“Utamakan keselamatan dan patuhi aturan lalu lintas. Lalai sedikit bisa membuat celaka. Tentu saja bukan hanya celaka pada diri sendiri, akan tetapi juga bisa membuat celaka bagi orang lain,” pungkasnya. **(Har/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar