Komunitas IOF dan Komunitas KFI Gelar Hunting dan Ngabuburit Serta Bagi-bagi Takjil Gratis, Di Alun-alun Kota Bojonegoro

Sukisno

Komunitas IOF dan Komunitas KFI Gelar Hunting dan Ngabuburit Serta Bagi-bagi Takjil Gratis, Di Alun-alun Kota Bojonegoro
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (rakyatnesia.com) – Di Bulan Raadhan 1442 Hijrah yang bertepatan dengan Tahun 2021 Masehi ini, Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) menggelar Hunting dan Ngabuburit bersama. di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (30/4/2021).

Kegiatan ini tak hanya menjaga tali silaturahmi antar komunitas tetapi juga menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjaga antar komunitas yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini.

Dalam kegiatan ngabuburit, tak hanya bagi-bagi takjil gratis, tetapi juga memberikan hiburan kepada pengguna jalan yakni dengan menampilkan Motor modif yang bisa digunakan untuk foto selfi.

Bahkan ada beberapa model yang hadir untuk ikut memeriahkan acara tersebut, ada 4 (empat) model salah satunya atlet Offroader wanita Natasha Devianti sekaligus anggota DPRD Bojonegoro itu.

Ketua Pengurus IOF (Indonesia Offroad Federation) Cabang Bojonegoro H. Budi Irawanto yang sekaligus menjabat Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro menyampaikan, bahwa Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi anggota Komunitas IOF dan  pegiat fotografi di Bojonegoro dan sekaligus kegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil gratis bagi para pengguna jalan yang melintas di Seputaran Alun-alun Bojonegoro itu.

Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) menggelar Hunting dan Ngabuburit bersama. di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (30/4/2021).

“Ngabuburit jadi asyik, pengguna jalan bisa berhenti dan foto bareng komunitas IOF dan KFI bersama model yang datang,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wawan itu, serius.

Pihaknya berpesan untuk saling menjaga silaturahmi antar Komunitas yang ada di Bojonegoro sehingga bisa guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam berkomunitas.

Sementara itu, Ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro Eri Yulianto menyampaikan rasa terima kasih bisa bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF), sehingga pihaknya bisa berkespersi bersama teman teman Fotografi Bojonegoro.

Hal senada di ungkapkan oleh Salah satu model tamu yang pernah menjadi Atlet offroad wanita Natasha Devianti yang sekaligus Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro  pihak menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir dan ikut memeriahkan ngabuburit bersama IOF dan KFI

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini kegiatan positif sambil menunggu waktu berbuka puasa,” ungkapnya.

Pihaknya berharap bisa terus konsisten bersama masyarakat membangun Bojonegoro yang lebih baik.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read