Prediksi Bola Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021

65

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Crotone vs Inter Milan 1 Mei 2021 Crotone vsInter Milan dalam penentu gelar Scudetto Serie A Italia pada Sabtu, 1 Mei 2021 dimana Kick-Off pukul 23.00 WIB dari Stadio Ezio Scida, Crotone  dalam prediksi skor jitu Crotone vs Inter Milan.

Inter Milan telah mengembangkan efisiensi yang luar biasa akhir-akhir ini dan harus dengan nyaman mengalahkan tim papan bawah.

Crotone mengakhiri pertemuan mendebarkan melawan Parma di pertandingan Serie A sebelumnya. Dua gol dari Simy Nwankwo dan gol selanjutnya dari Lisandro Magallan dan Adam Ounas membuat mereka menang 4-3.

Itu adalah kemenangan pertama dalam enam pertandingan untuk Crotone dan tidak banyak membantu situasi mereka. Mereka tetap terpaku di bagian bawah klasemen, 13 poin dari zona aman dan kekalahan pada hari Sabtu dapat mengonfirmasi degradasi mereka dari Serie A.

Pasukan Serse Cosmi telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan dikalahkan 1-0 oleh Sampdoria pada pertandingan sebelumnya di Stadio Ezio Scida.

Inter Milan mengatasi kemerosotan kecil saat mereka menang 1-0 melawan Hellas Verona terakhir kali di Serie A.Mereka frustrasi di sebagian besar pertandingan dan tampaknya akan menuju hasil imbang sebelum Matteo Darmian masuk dari bangku cadangan untuk menjaring pemenang di akhir laga di babak kedua.

Nerazzurri semakin dekat dengan gelar Serie A pertama mereka dalam satu dekade dan unggul 11 ​​poin di puncak klasemen. Mereka sebenarnya bisa merebut gelar akhir pekan ini dengan kemenangan melawan Crotone dan jika Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo.

Inter Milan bertandang ke Stadio Ezio Scida tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di Serie A, mengklaim 13 kemenangan dalam periode tersebut.

Pasukan Antonio Conte juga telah mengklaim lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

Berita tim

Antonio Conte sering enggan mengutak-atik formula kemenangan dan, karena Inter memiliki sedikit kekhawatiran tentang cedera menjelang pertandingan hari Sabtu, starting XI mereka bisa tetap tidak berubah.

Hanya bek Aleksandar Kolarov yang pasti absen karena cedera otot dan kembalinya gelandang veteran Arturo Vidal dari operasi lutut merupakan proses yang berlarut-larut, sehingga pemain internasional Cile itu mungkin tidak akan terlibat lagi.

Meskipun mencetak dua gol kemenangan penting dalam waktu dua minggu, Matteo Darmian tidak dijamin mendapat kesempatan untuk tampil di sayap, karena Achraf Hakimi dan Ashley Young tetap berada di posisi terdepan untuk memulai melebar – dengan Ivan Perisic opsi lain yang memungkinkan.

Pelatih tuan rumah Serse Cosmi juga tidak terganggu dengan absennya, karena hanya striker cadangan Samuel Di Carmine yang cedera untuk Crotone, sementara Luca Marrone tetap bermasalah dengan masalah betis.

Dengan tidak ada ruginya dan penghujatan untuk diraih, Cosmi dapat memilih untuk bertahan dengan pandangan menyerang baru-baru ini, karena ia cocok dengan formasi 3-5-2 Inter: penyerang panas Simy didukung oleh sihir yang lebih dalam dari Adam Ounas dan nakhoda Junior Messias.

Head to head Crotone vs Inter Milan

Inter Milan punya keunggulan 3-1 dengan satu hasil imbang dari lima pertandingan sebelumnya melawan Crotone. Nerazzurri keluar sebagai pemenang 6-2 di pertandingan sebelumnya dengan Lautaro Martinez mencetak hat-trick.

Fakta Pertandingan Crotone vs Inter Milan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 19 dari 21 pertandingan terakhir Crotone (Serie A).

Crotone kebobolan setidaknya 2 gol dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Inter tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Crotone telah kalah 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Prediksi skor Crotone vs Inter Milan

Crotone merayakan kemenangan kelima mereka musim ini tujuh hari lalu ketika mereka mengalahkan Parma 3-4 di Stadio Ennio Tardini.

Simeon Nwankwo melengkapi dua gol pada kesempatan itu untuk menambah jumlah golnya di liga menjadi 19 gol musim ini. Penyerang Nigeria tak terbendung di paruh kedua musim ini.

Crotone dengan demikian memiliki salah satu penyerang paling mematikan di kompetisi, namun sejauh ini ada di bawah klasemen liga. Pernyataan ini harus cukup menjelaskan tentang garis belakang mereka.

Kami mengharapkan tampilan yang dominan dari tamu dalam suasana yang meriah. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez seharusnya memiliki banyak ruang untuk menghukum pertahanan terburuk di liga dan memanfaatkan lubangnya. Mereka berdua harus menemukan cara untuk mencetak setidaknya satu gol di sini.

Prediksi bola malam ini Crotone vs Inter Milan 1-3.

Prediksi susunan pemain Crotone vs Inter Milan

Crotone (3-5-2): Cordaz; Djidji, Magallan, Golemic; Pereira, Molina, Cigarini, Zanellato, Reca; Messias, Simy.

Pelatih: Serse Cosmi.

Info skuad: Marrone (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Kolarov (cedera), Vidal (cedera).

Head-to-Head di Serie A

  • Pertemuan: 5
  • Crotone menang: 1
  • Gol Crotone: 5
  • Imbang: 1
  • Inter Milan menang: 3
  • Gol Inter Milan: 13.

5 Pertemuan Sebelumnya

  • 03-01-2021 Inter 6-2 Crotone (Serie A)
  • 04-02-2018 Inter 1-1 Crotone (Serie A)
  • 16-09-2017 Crotone 0-2 Inter (Serie A)
  • 09-04-2017 Crotone 2-1 Inter (Serie A)
  • 07-11-2016 Inter 3-0 Crotone (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Crotone (K-K-K-K-M)

  • 03-04-21 Napoli 4-3 Crotone (Serie A)
  • 10-04-21 Spezia 3-2 Crotone (Serie A)
  • 17-04-21 Crotone 1-2 Udinese (Serie A)
  • 22-04-21 Crotone 0-1 Sampdoria (Serie A)
  • 24-04-21 Parma 3-4 Crotone (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-S-S-M)

  • 07-04-21 Inter 2-1 Sassuolo (Serie A)
  • 11-04-21 Inter 1-0 Cagliari (Serie A)
  • 19-04-21 Napoli 1-1 Inter (Serie A)
  • 22-04-21 Spezia 1-1 Inter (Serie A)
  • 25-04-21 Inter 1-0 Verona (Serie A).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More