Prediksi Bola AC Milan vs Benevento 2 Mei 2021

50

Rakayatnesia.com, Prediksi Bola AC Milan vs Benevento 2 Mei 2021 –  AC Milan vs Benevento dari stadion San Siro dalam laga Liga Italia Serie A pada Senin 2 Mei 2021 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano dalam prediksi jitu bola AC Milan vs Benevento.

Tuan rumah telah berjuang dalam pertandingan terakhir mereka dan telah menderita dua kekalahan beruntun di liga. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Lazio dalam pertandingan sebelumnya.

Benevento telah kehilangan beberapa bentuk impresif mereka dari paruh pertama musim dan sekarang tanpa kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan 4-2 di kandang melawan Udinese di pertandingan terakhir mereka.

Head to head AC Milan vs Benevento

Kedua belah pihak baru bertemu tiga kali sejauh ini. Semua pertemuan mereka terjadi di Serie A. Tim-tim tersebut seimbang dalam pertandingan ini saat ini, dengan kemenangan masing-masing untuk kedua sisi dan satu pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan putaran ke-15 Serie A pada bulan Januari di Stadion Ciro Vigorito. Milan mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan itu. Gianluca Caprari gagal mengeksekusi penalti di babak kedua, sehingga Benevento bahkan tidak bisa mendapatkan gol hiburan di pertandingan itu.

Panduan bentuk AC Milan di Serie A: L-L-W-W-D

Panduan bentuk Benevento di Serie A: L-D-L-L-D

Berita tim

Setelah kesalahan start baru-baru ini, pencetak gol terbanyak Milan dengan 15 gol, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali pada Sabtu malam – meskipun ia hanya menemukan target sekali dalam enam pertandingan terakhirnya. Targetman veteran, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub setelah ulang tahunnya yang ke-40, akan menggantikan Mario Mandzukic sebagai satu-satunya frontman Rossoneri.

Faktanya, hanya Daniel Maldini muda yang diperkirakan akan absen dari skuad Stefano Pioli karena cedera, jadi bek tengah yang baru saja kembali Alessio Romagnoli mungkin akan menjadi starter setelah kalah dari Lazio: Fikayo Tomori yang sedang dipinjamkan akan menjadi yang terbaik. pria yang kemungkinan besar akan ketinggalan.

Meskipun Ismael Bennacer – pemain yang baru-baru ini kembali – keluar dalam pertandingan itu, ia harus sekali lagi menjadi starter di ruang mesin tuan rumah, dengan Sandro Tonali dan Soualiho Meite menunggu peluang mereka di bangku cadangan.

Sebaliknya, pelatih Benevento Pippo Inzaghi kehilangan sejumlah pemain, dengan Marco Sau, Daam Foulon, Gaetano Letizia, Alessandro Tuia dan Gabriele Moncini akan absen.

Penandatanganan Januari Adolfo Gaich dan Gianluca Lapadula – yang mencetak delapan kali dalam 27 penampilan untuk Milan – telah memberi dampak pada hasil serangan tim tamu akhir-akhir ini, jadi harus mulai bersama di puncak pengaturan 3-5-2 favorit Inzaghi.

Sementara itu, gelandang kreatif Nicolas Viola telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, jadi harus menjaga klaim dari Pasquale Schiattarella yang berpengalaman sekali lagi – dengan Benevento membutuhkan dorongan menyerang untuk menjaga harapan kelangsungan hidup mereka tetap hidup.

Fakta Pertandingan

Benevento gagal memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir AC Milan (Serie A).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Benevento (Serie A).

Benevento telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya (Serie A).

Prediksi skor AC Milan vs Benevento

AC Milan kehilangan tenaga di liga baru-baru ini. Fakta bahwa mereka telah kehilangan lima pertandingan di kandang musim ini juga membuat peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di sini agak sulit.

Benevento tampil bagus di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meski itu prestasi yang bagus, mereka juga kebobolan 13 kali dalam periode yang sama.

Jika mereka bisa mengatasi masalah pertahanan mereka, mereka harus bisa setidaknya membawa pulang satu poin dari perjalanan mereka ke Milan.

Mengingat bentuk kedua belah pihak saat ini, kemenangan dengan skor tinggi untuk AC Milan tampaknya akan menjadi hasil yang paling mungkin.

Prediksi jitu bola: AC Milan 3-2 Benevento.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Benevento :

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Diogo Dalot, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández, Franck Kessié, Ismaël Bennacer, Alexis Saelemaekers, Hakan Çalhanoğlu, Ante Rebić, Zlatan Ibrahimović.

Benevento : Lorenzo Montipo, Gaetano Letizia, Kamil Glik, Luca Caldirola, Daam Foulon, Artur Ionita, Pasquale Schiattarella, Nicolas Viola, Roberto Insigne, Gianluca Lapadula, Riccardo Improta.

Head to head AC Milan vs Benevento :

04/01/21 Benevento 0-2 AC Milan
22/04/18 AC Milan 0-1 Benevento
03/12/17 Benevento 2-2 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

22/03/21 Fiorentina 2-3 AC Milan
03/04/21 AC Milan 1-1 Sampdoria
10/04/21 Parma 1-3 AC Milan
18/04/21 AC Milan 2-1 Genoa
21/04/21 AC Milan 1-2 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Benevento :

03/04/21 Benevento 2-2 Parma
13/04/21 Benevento 0-1 Sassuolo
18/04/21 Lazio 5-3 Benevento
22/04/21 Genoa 2-2 Benevento
25/04/21 Benevento 2-4 Udinese

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More