Prediksi Bola Brighton vs Leeds United 1 Mei 2021

108

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Brighton vs Leeds United 1 Mei 2021 – Brighton vsLeeds United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 1 Mei 2021 dimulai pada pukul 21:00 WIB dari Stadion Falmer (Brighton & Hove Albion) dalam Prediksi Bola jitu Brighton vs Leeds United.

Brighton tergelincir ke kekalahan 1-0 mengecewakan dari Sheffield United akhir pekan lalu dan sekarang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka unggul tujuh poin dari tiga terbawah menuju akhir pekan.

Leeds tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan secara mengesankan mengambil poin dari Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Manchester United pada waktu itu.

Leeds benar-benar kalah dan gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka tandang ke Brighton tetapi adalah sisi bentuk dari keduanya menuju pertandingan hari Sabtu.

Bagi Brighton, kemenangan akan menjadi besar dan pasti akan menutup jalan mereka untuk bertahan di Liga Premier. The Seagulls berada di tempat ke-17 tetapi datang ke akhir pekan ini sudah 7 poin dari Fulham mereka bisa membuat 10 poin itu pada saat pertandingan ini berakhir.

Fulham harus bermain melawan Chelsea, jadi itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi mereka, dan Brighton akan berharap bahwa setidaknya selisih 7 poin tetap ada dengan hanya 4 pertandingan tersisa untuk dimainkan setelah ini.

Tim asuhan Graham Potter tidak memiliki kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir mereka dan akhir pekan lalu mereka kalah dari posisi terdegradasi dan terbawah klasemen Sheffield United. Orang bisa percaya bahwa Brighton yakin mereka sudah aman.

Di kandang, Brighton menjalani dua pertandingan terakhir mereka tanpa kekalahan saat mereka mengalahkan Newcastle 3-0 dan bermain imbang dengan Everton mengumpulkan 4 poin yang sangat bagus.

Leeds United telah melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa minggu terakhir dan itu termasuk kembali melawan Liverpool untuk bermain imbang 1-1, menahan Manchester United untuk bermain imbang 0-0 dan mengalahkan Manchester City 2-1 di laga tandang. Klub tersebut kini berada di urutan ke-9 dan telah melewati Arsenal.

Leeds masih bisa ke Liga Europa musim depan meskipun mereka enam poin dari target itu. Pasukan Marcelo Bielsa masih belum terkalahkan dalam enam pertandingan dan kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan West Ham hampir dua bulan lalu.

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 9 dari 11 pertandingan tandang terakhir Leeds (Liga Premier).

Brighton memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhirnya melawan Leeds di semua kompetisi.

Brighton menjaga clean sheet dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi.

Brighton gagal memenangkan 18 dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Brighton menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Brighton menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi

Brighton gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Brighton (Liga Premier).

Brighton telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi.

Brighton telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi. Lebih dari 1,5 gol1,28

Leeds tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Brighton vs Leeds United: Head to Head

Terakhir kali tim bermain satu sama lain di sini adalah di Championship pada 2016 di mana Brighton menang 2-0.

Di awal musim di pertandingan terbalik Brighton menang 1-0.

Leeds hanya memenangkan 1 pertandingan dari 8 pertemuan terakhirnya melawan Brighton.

Ada peluang 60% untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Berita Tim

Brighton menyambut kembali Ben White dari skorsing dan dia kemungkinan akan bermain untuk bermain dengan mantan klubnya pada hari Sabtu.

Solly March dan Tariq Lamptey sama-sama absen, sementara Percy Tau dan Florin Andone diragukan, meski tidak akan dianggap sebagai starter.

Dan Burn, Aaron Connolly, Alexis Mac Allister dan Steven Alzate semuanya akan tampil sebagai starter pada hari Sabtu.

Adam Lallana harus berlatih pada hari Jumat jika tidak, dia akan absen untuk menghadapi Leeds karena masalah pangkal paha.

Leeds memiliki Rodrigo kembali akhir pekan ini tetapi Marcelo Bielsa telah mengkonfirmasi dia hanya akan duduk di bangku cadangan. Raphinha tetap absen, sementara Liam Cooper menyelesaikan larangan tiga pertandingan di sini.

Helder Costa akan terus berada di samping jika pulih dari masalah punggung yang dideritanya akhir pekan lalu, jika tidak, Ian Poveda-Ocampo bisa berada di antrean untuk start pertamanya musim ini.

Prediksi skor Brighton vs Leeds United

Leeds adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya tetapi Brighton mendapatkan hasil yang baik atas Leeds baru-baru ini dan menyulitkan mereka. Juga, meskipun Brighton tidak memiliki performa terbaik mereka telah mengumpulkan beberapa hasil yang solid di kandang akhir-akhir ini.

Ini tetap laga yang ketat karena Brighton memang perlu menunjukkan kinerja tetapi sekali lagi, mereka perlu mengalahkan tim yang tampaknya sangat percaya diri saat ini.

Salah satu yang mengejutkan kami adalah melihat kedua tim mencetak gol karena keduanya bisa saling menghukum di sini. Mari juga dukung Patrick Bamford untuk mencetak gol kapan saja untuk Leeds. Secara keseluruhan, ia menjalani musim yang luar biasa untuk tim putih dan pantas mendapatkan penghargaan dan nilai yang bagus untuk mencetak gol.

Prediksi bola malam ini Brighton vs Leeds United 1-1.

Prediksi Susunan Pemain :

Brighton & Hove Albion :
Robert Sanchez, Joel Veltman, Ben White, Lewis Dunk, Pascal Gross, Adam Lallana, Yves Bissouma, Leandro Trossard, Andi Zeqiri, Danny Welbeck, Neal Maupay.

Leeds United :
Illan Meslier, Jamie Shackleton, Luke Ayling, Liam Cooper, Ezgjan Alioski, Pascal Struijk, Raphinha, Stuart Dallas, Mateusz Klich, Jack Harrison, Patrick Bamford.

Head To Head Brighton vs Leeds United :
16/01/2021 Leeds 0-1 Brighton
18/03/2017 Leeds 2-0 Brighton
09/12/2016 Brighton 2-0 Leeds
29/02/2016 Brighton 4-0 Leeds
17/10/2015 Leeds 1-2 Brighton

Lima Pertandingan Terakhir Brighton :
25/04/2021 Sheffield United 1-0 Brighton
21/04/2021 Chelsea 0-0 Brighton
13/04/2021 Brighton 0-0 Everton
05/04/2021 Manchester United 2-1 Brighton
21/03/2021 Brighton 3-0 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
25/04/2021 Leeds 0-0 Manchester United
20/04/2021 Leeds 1-1 Liverpool
10/04/2021 Manchester City 1-2 Leeds
03/04/2021 Leeds 2-1 Sheffield United
20/03/2021 Fulham 1-2 Leeds

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More