Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Watford vs Burnley, 30 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 021/2022.

Analisis Pertandingan

The Hornets ke arah games ini tertaut sembilan point dari zone aman di status ke-19, sementara Clarets cuma tertaut dua point di garis merah.

Roy Hodgson kekurangan waktu untuk selamatkan status kelas atas Watford untuk musim selanjutnya, dan cuma kemenangan yang hendak dilaksanakan untuk Hornets bila mereka ingin masih tetap hidup dalam pertarungan kemunduran semakin lama, karena selekasnya kembali lagi ke Championship jadi lebih realitas dari minggu ke minggu.

Perjalanan ke Etihad untuk hadapi Manchester City umumnya cuma usai satu arah untuk Watford – dengan beberapa gol melalui mereka. Gabriel Jesus seorang diri pastikan hal tersebut bisa terjadi kembali, cetak 4 gol sendiri dan memberikan assist untuk Rodri dalam kemenangan 5-1.

Sececah keinginan kecil yang diterima Watford dari tanggapan Hassane Kamara di menit ke-28 selekasnya dipadamkan oleh Jesus, dan empat kekalahan berturut-turut membuat Watford terancam kemunduran, walau mereka tidak seutuhnya tersuruk dan tersisih akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Kemenangan untuk Burnley akan membuat Watford mempunyai beda 12 point untuk menyeimbangi Clarets dengan 4 laga sisa, dan mereka akan melayani Everton di Vicarage Road pada 11 Mei, tapi status mereka sebagai team yang datang dari Championship kemungkinan sudah diverifikasi awalnya.

Pergerakan empat kekalahan berturut-turut The Hornets membuat mereka kecolongan rerata 3 gol per laga dalam bentang saat itu, dan mereka bisa juga mencatatkan rekor 11 kekalahan berturut-turut yang tidak diharapkan di kandang, hingga tiap semangat juang sisa. disebelah Hodgson harus tampil ke depan akhir minggu ini.

Simpatisan keras Sean Dyche kemungkinan malas mengaku, tapi pemberhentian bekas bos Burnley sudah bayar dividen awalnya untuk Clarets yang terancam kemunduran, yang sudah mencatatkan kemenangan beruntun untuk mengontrol nasib Liga Premier mereka.

Sesudah menaklukkan Southampton di kandang mereka sendiri, Burnley tingkatkan keinginan mereka untuk tetap bertahan hidup dengan menghancurkan inspirasi Eropa Wolverhampton Wanderers dalam kemenangan 1-0 di Turf Moor, saat Matej Vydra ada dengan salah satu gol laga pada menit ke-62 di hari di mana kontributor Nick Pope diterima dengan rasa terima kasih.

Tugas Mike Jackson dan beberapa rekannya pasti harus jadi perhatian oleh mereka yang ada di lantai atas di Turf Moor, dengan Clarets saat ini ada di posisi ke-17 dalam tabel dan unggul dua point dari Everton, tapi yang paling penting, team Frank Lampard mempunyai satu laga pada tangan dan bisa buang kesempatan.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Raih tiga kemenangan beruntun di kandang sudah pasti sebagai langkah bagus untuk Burnley untuk coba tingkatkan jumlah kemenangan tandang Liga Premier mereka yang sedikit pada 2022-22 – cuma Everton yang mengeklaim cuma salah satu kemenangan tandang di persaingan musim ini – tapi telah 3 tahun semenjak Clarets paling akhir memenangi tiga laga kelas atas secara berturut-turut.

Burnley ditahan seimbang tanpa gol oleh Watford di Turf Moor di bulan Februari, tapi Hornets cuma raih satu point dari 3 tatap muka kandang paling akhir mereka dengan Clarets, yang hendak usaha untuk menangkis teror satu pesaing kemunduran untuk akhir pekan ini.

Head to head Watford Vs Burnley

Watford tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 5-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Watford adalah Hassane Kamara (28′). Di sisi lain, Manchester City memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Jesus (4′, 23′, 49′, 53′) dan Rodri (34′) mencetak gol untuk Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Newcastle vs Liverpool 30 April, Liga Inggris

Pertandingan dengan Watford telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 4 di antaranya dicetak oleh Watford.

Burnley akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Burnley adalah Matěj Vydra (62′). Wolverhampton Wanderers mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Burnley, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2,33, dengan jumlah gol rata-rata The Clarets adalah 1,17. Pola semacam itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam game berikutnya.

1 2Next page
Back to top button