Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Watford vs Burnley, 30 April, Liga Inggris

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka sejak 04/07/2018 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 1 di antaranya dan Burnley 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk The Hornets dan 7 untuk The Clarets. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

2022-02-05 Liga Inggris Burnley 0-0 Watford
2020-06-25 Liga Inggris Burnley 1-0 Watford
2019-11-23 Liga Premier Watford 0-3 Burnley
2019-01-19 Liga Premier Watford 0-0 Burnley
2018-08-19 Liga Inggris Burnley 1-3 Watford

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester City 5-1 Watford
L Watford 1-2 Brentford
L Watford 0-3 Leeds
L Liverpool 2-0 Watford
W Southampton 1-2 Watford

W Burnley 1-0 Wolverhampton Wanderers
W Burnley 2-0 Southampton
D West Ham 1-1 Burnley
L Norwich City 2-0 Burnley
W Burnley 3-2 Everton

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Kondisi Pemain

Watford
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Watford Roy Hodgson dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Nicolas N’Koulou (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

Tampaknya The Hornets tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan menyerahkan pemain mulai dari Ben Foster, Jeremy Ngakia, Christian Kabasele, Samir, Hassane Kamara, Moussa Sissoko, Imran Louza, Tom Cleverley, Ismaila Sarr, Joshua King dan Emmanuel Dennis.

Burnley
Bos Burnley, Mike Jackson, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jóhann Berg Gudmundsson (Cedera Betis), Erik Pieters (Cedera Lutut), Ashley Westwood (Patah Pergelangan Kaki), Ben Mee (Retak garis rambut di tulang betis) dan Maxwel Cornet (Masalah Lutut) tidak dapat bermain.

Dari sudut pandang kami, The Clarets dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2 menggunakan Nick Pope, Connor Roberts, Nathan Collins, James Tarkowski, Charlie Taylor, Dwight McNeil, Jack Cork, Josh Brownhill, Jay Rodriguez, Wout Weghorst dan Matej Vydra .

Watford terus berusaha tanpa penyerang Cucho Hernandez untuk periode panjang, sementara Kwadwo Baah saat ini datang dari cidera pergelangan kaki dan berusaha untuk kembali lagi ke tim.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Hodgson akan mengharap untuk didorong oleh kembalinya Juraj Kucka, Kiko Femenia, Samuel Kalu dan Francisco Sierralta untuk lemparan enam angka, dengan 2 yang awalnya cuma menanggung derita cidera enteng sementara Kalu dan Sierralta kembali latihan saat sebelum City kalah..

Lepas dari kekalahan yang diterpakan ke mereka oleh juara bertahan, Hodgson mustahil menimbang banyak peralihan pada Watford XI-nya terkecuali kekuatan penyegaran baris belakang dengan Femenia dan Craig Cathcart.

Sepanjang tersangkut Burnley, Jackson masih kerja tanpa Ashley Westwood, Johann Berg Gudmundsson, Erik Pieters dan Ben Mee – yang paling akhir bisa kembali bermain saat sebelum musim akhir.

Permasalahan betis Jay Rodriguez dapat memiliki arti panggilan kembali Aaron Lennon melebar, dengan Jackson akan membuat panggilan telat mengenai keterkaitan Maxwel Cornet karena permasalahan lutut kecil.

Kecuali masuknya Lennon atau Cornet secara luas, Anda semestinya sama dengan Clarets yang dalam perform terbaik, karena Jackson mempunyai tujuan menjadi manager pertama kali dalam riwayat Burnley yang menghindar kekalahan dalam empat laga kelas atas pertama kalinya sebagai pelatih.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Prakiraan susunan pemain Watford vs Burnley

Watford starting lineup:

Foster; Femenia, Samir, Cathcart, Kamara; Cleverley, Louza, Sissoko; Sarr, Dennis, King

Burnley starting lineup:

Pope; Roberts, Collins, Tarkowski, Taylor; McNeil, Cork, Brownhill, Lennon; Weghorst, Vydra

Prediksi Skor Watford vs Burnley

Menemukan bagian belakang jaring di Etihad seharusnya memberi Watford keyakinan bahwa mereka dapat membuat riak jaring setidaknya sekali dalam pertandingan dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, tetapi Burnley yang direvitalisasi pasti akan mengambil keuntungan dari kesengsaraan pertahanan Hornets yang sedang berlangsung.

Tidak ada apa-apa selain kekalahan demi kekalahan bagi Watford di depan penggemar mereka sendiri baru-baru ini, dan sementara Hodgson akan mengerahkan pasukannya sebaik mungkin, nasib mereka harus hampir disegel saat Burnley meningkatkan harapan mereka sendiri untuk bertahan hidup.

Watford 1-2 Burnley

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku