Prediksi Bola Southampton vs Leicester City 1 Mei 2021

361

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Southampton vs  Leicester City 1 Mei 2021Southampton kalah 9-0 dari Leicester di Liga Premier musim lalu tetapi pertandingan antara klub pada Sabtu dini hari WIB 1 Mei 2021, kemungkinan akan menjadi pertandingan yang lebih ketat dalam Prediksi jitu bola Southampton vs  Leicester City.

The Saints membuat awal yang baik untuk musim ini tetapi mereka tidak dapat mempertahankan performa awal musim mereka dan sebagai hasilnya mereka tidak bertuan di Liga Premier.

Meski begitu, tim asuhan Ralph Hasenhuttl bisa saja melakukan misi balas dendam pada Jumat malam setelah kalah 1-0 dari Leicester di semifinal Piala FA di Wembley dua pekan lalu.

The Foxes, setelah mengamankan tempat mereka dalam pertandingan sepak bola Inggris yang dihormati, sejak itu memperkuat cengkeraman mereka di tempat ketiga di Liga Premier.

Tim Brendan Rodgers jatuh di rintangan terakhir dalam mengejar kualifikasi Liga Champions musim lalu tetapi klub King Power terlihat bertekad untuk cap tiket mereka ke klasemen teratas Eropa kali ini.

Terakhir kali, Leicester melakukan perlawanan di babak kedua yang bersemangat untuk mengalahkan tim Crystal Palace yang biasanya keras kepala.

Head-to-Head Southampton vs Leicester City

Leicester City memiliki rekor bagus melawan Southampton dan telah memenangkan 34 pertandingan dari total 93 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Southampton telah mengoleksi 31 kemenangan melawan Leicester City dan bisa merepotkan lawan mereka di pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim Inggris berlangsung awal bulan ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Leicester City. Kelechi Iheanacho mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin mengulangi kepahlawanannya akhir pekan ini.

Panduan bentuk Southampton di Liga Premier: L-L-W-L-L

Panduan bentuk Leicester City di Liga Premier: W-W-L-L-W

Berita Tim Southampton vs  Leicester City

Ings meninggalkan lapangan melawan Spurs sebelum waktu satu jam karena cedera. Southampton memiliki istirahat sembilan hari di antara pertandingan, tetapi ini masih bisa datang terlalu cepat bagi sang penyerang.

Full-back Ryan Bertrand diperkirakan akan kembali dalam pertarungan setelah absen pada pertandingan terakhir itu, bagaimanapun, kemungkinan berarti Mohammed Salisu turun ke bangku cadangan.

Striker Michael Obafemi memiliki peluang luar untuk tampil setelah kembali ke pelatihan, tetapi William Smallbone dan Oriol Romeu pasti tersingkir.

Theo Walcott, yang telah mencetak lima gol dalam 10 penampilannya di Liga Premier melawan Leicester, diharapkan mendapat dukungan di sayap kiri.

Ini adalah perputaran permainan yang lebih cepat untuk Leicester, tetapi mereka memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih untuk perjalanan ini ke pantai selatan.

James Justin dan Harvey Barnes tetap absen, sementara bek tengah veteran Wes Morgan diragukan kebugarannya.

Bintang remaja Luke Thomas mempertahankan tempatnya di bek sayap kiri untuk kemenangan melawan Palace, tetapi Ricardo Pereira mendorong penarikan kembali untuk kontes hari Jumat.

Ayoze Perez adalah pemain lain yang akan sangat membutuhkan tempat awal, karena ia berusaha membangun kembalinya tujuh gol Liga Premier melawan Southampton.

Prediksi skor Southampton vs Leicester City

Leicester City memiliki pemain menyerang yang luar biasa di barisan mereka dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam permainan ini. Bintang seperti Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy bisa mematikan pada hari mereka dan hampir tak terhentikan dalam kondisi terbaik mereka.

Southampton telah menjalani musim yang menyedihkan sejauh ini dan harus bekerja keras untuk menyelamatkan sisa musim mereka. Leicester City adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi jitu bola: Southampton 1-3 Leicester City

Southampton possible starting lineup:

McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Walcott; Redmond, Adams

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho

Head To Head Southampton vs Leicester City :

18/04/2021 Leicester City 1-0 Southampton
16/01/2021 Leicester City 2-0 Southampton
11/01/2020 Leicester City 1-2 Southampton
25/10/2019 Southampton 0-9 Leicester City
12/01/2019 Leicester City 1-2 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

21/04/2021 Tottenham 2-1 Southampton
18/04/2021 Leicester City 1-0 Southampton
12/04/2021 West Bromwich 3-0 Southampton
04/04/2021 Southampton 3-2 Burnley
20/03/2021 Bournemouth 0-3 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

27/04/2021 Leicester City 2-1 Crystal Palace
22/04/2021 Leicester City 3-0 West Bromwich
18/04/2021 Leicester City 1-0 Southampton
11/04/2021 West Ham United 3-2 Leicester City
03/04/2021 Leicester City 0-2 Manchester City

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More