Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City vs AS Roma malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 29 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Konferensi 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Foxes mengubah minus akhir untuk melalui PSV Eindhoven di perempat final, sementara performa putaran kedua yang menjalar membuat team Italia buang Bodo/Glimt.

Dalam apa yang disebut musim lokal kombinasi untuk Leicester City di Liga Premier, dengan The Foxes tidak berhasil menyeimbangi dalam perjuangan untuk kwalifikasi kontinental, perjalanan Eropa sudah sedikit berkilau.

Sesudah tersisih dari group Liga Europa mereka pada tempat ke-3 , mereka masuk persaingan ke-3 Eropa di set playoff, dan mereka menaklukkan Randers 7-2 dalam dua leg saat sebelum menaklukkan baju Prancis Rennes, pada akhirnya meraih kemenangan dengan kemenangan agregat 3-2 karena kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Itu pastikan laga semi-final dengan team kelas atas Belanda PSV Eindhoven, dan, sesudah putaran pertama tanpa gol, team bimbingan Brendan Rodgers ketinggalan di Belanda dan ketinggalan 1 gol dengan 15 menit sisa.

Related Articles

James Maddison selanjutnya menyamai score, saat sebelum Ricardo Pereira ada dengan juara menit ke-88 untuk menyaksikan mereka keluar di atas tandang dan maju keempat besar.

Dengan team Midlands ada di posisi kesepuluh di liga Inggris, sesudah seri beruntun dengan Newcastle United dan Aston Villa, Liga Pertemuan Eropa menyuguhkan salah satu peluang mereka untuk bermain di benua itu musim depan, dan mereka akan mengharap untuk memperoleh keunggulan dalam laga ini.

Mereka menyongsong team Roma yang paling ditunggu untuk mengambil langkah jauh di Liga Pertemuan Eropa semenjak awalnya sesi kualifikasi group, saat team bimbingan Jose Mourinho meluncur ke set 16 dengan relatif gampang, selainnya kemenangan mengagetkan 6-1 pada tangan Bodo/Glimt.

Raksasa Italia selanjutnya berusaha keras untuk melalui Vitesse, saat sebelum berjumpa Bodo/Glimt di perempat final, dan mereka kembali ketinggalan dari team Norwegia, ke arah putaran kedua dengan ketinggalan 2-1.

Pasukan Mourinho sanggup mengubah minus di kesempatan itu, walau, mencetak kemenangan 4-0 yang menguasai di hari itu karena hat-trick Nicolo Zaniolo sesudah gol pembuka Tammy Abraham.

Kemenangan itu membuat Giallorossi mencatatkan tempat mereka di semi-final, dan mereka ke arah putaran pertama hari Kamis dengan arah untuk bangun dari kekalahan liga 3-1 dari Inter Milan di akhir minggu, tinggalkan mereka delapan point di luar empat besar di Serie. A.

Dengan Liga Pertemuan jadi salah satu kesempatan mereka untuk raih gelar musim ini, Roma akan usaha menyesuaikan diri mereka di status yang kuat saat sebelum menyongsong The Foxes ke ibu-kota Italia pekan kedepan.

Head to head Leicester Vs Roma

Leicester City memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 64% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Aston Villa mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah mencetak gol dengan total kombinasi 6 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan di laga Serie A, Roma dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button