Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Chelsea telah mengantongi jumlah 15 gol. Chelsea juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 9 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 30/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Chelsea 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari The Red Devils dan 5 dari The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

2021-11-28 Liga Premier Chelsea 1-1 Manchester United
2021-02-28 Premier League Chelsea 0-0 Manchester United
2020-10-24 Liga Premier Manchester United 0-0 Chelsea
2020-07-19 Piala FA Manchester United 1-3 Chelsea
2020-02-17 Premier League Chelsea 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

L Arsenal 3-1 Manchester United
L Liverpool 4-0 Manchester United
W Manchester United 3-2 Norwich City
L Everton 1-0 Manchester United
D Manchester United 1-1 Leicester City

W Chelsea 1-0 West Ham
L Chelsea 2-4 Arsenal
W Chelsea 2-0 Crystal Palace
W Real Madrid 2-3 Chelsea
W Southampton 0-6 Chelsea

Kondisi Pemain

Manchester United
Fred (Masalah dengan fleksor pinggul), Edinson Cavani (Cedera Betis), Luke Shaw (Cedera Kaki) dan Paul Pogba (Cedera Betis) tidak tersedia untuk pelatih Manchester United Ralf Rangnick.

Kami berpikir bahwa The Red Devils tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini, mulai dari David De Gea, Diogo Dalot, V. Nilsson Lindeloef, Raphael Varane, Alex Telles, Scott McTominay, Nemanja Matic, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Chelsea
Manajer Chelsea Thomas Tuchel harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Callum Hudson-Odoi (masalah tendon Achilles), Mateo Kovacic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ben Chilwell (Fitness) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan bahwa The Blues tampaknya akan bermain dalam barisan 3-4-1-2, mulai dari Edouard Mendy, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso, Mason Mount, Kai Havertz dan Timo Werner.

Sementara Man United didorong oleh kembalinya Raphael Varane dari cidera dalam kekalahannya dengan Arsenal, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Luke Shaw masih tetap mangkir.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Ada kepercayaan diri atas kesempatan Fred untuk bangun dari permasalahan pinggul ketika waktunya untuk masuk tim, dan Rangnick harus juga menimbang penarikan kembali lagi ke starting XI untuk Harry Maguire, yang ada di kursi cadangan di Emirates sesudah teror bom di tempat tinggalnya.

Baik Jesse Lingard dan Juan Mata bisa berasa optimis melawan Fernandes untuk memperoleh tempat di team sesudah perjuangan belakangan ini bintang Portugal, sementara Alex Telles bersalah untuk 2 gol Arsenal di akhir minggu tapi mustahil keluar dengan Shaw keluar pertempuran.

Dalam pada itu, Chelsea mempunyai mangkir periode panjang mereka sendiri yang tidak ada untuk laga di Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi, sementara permasalahan pergelangan kaki Mateo Kovacic akan memerlukan waktu sedikit lama untuk pulih.

Andreas Christensen diambil dari tim untuk hadapi West Ham di menit paling akhir karena kram perut tapi harus ada di sini, sementara Antonio Rudiger dan Reece James ke-2 nya mempunyai kesempatan baik untuk kembali juga.

Baca Juga  Prediksi Sivasspor Vs Alanyaspor, 26 April, Liga Turki

Dengan Tuhel mempunyai potensi memutuskan untuk selamatkan perputaran untuk benturan dengan Everton yang terancam kemunduran, Pulisic kemungkinan menjadi satu diantara dari sedikit pemain di kursi cadangan di akhir minggu yang diperhitungkan untuk mengawali di Old Trafford bila Timo Werner keluar XI.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Chelsea

Manchester United starting lineup:

De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Chelsea starting lineup:

Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Pulisic; Havertz

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea

Kembalinya ke kenyamanan rumah dan rentetan menyedihkan Chelsea di liga di Old Trafford akan menguntungkan Man United, tetapi sulit untuk membayangkan Setan Merah mendapatkan hasil melawan banyak tim dalam performa mereka saat ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara United telah mencatat serangkaian hasil yang terhormat di kandang, Chelsea menikmati kemenangan demi kemenangan di laga tandang, dan kami hanya bisa membayangkan The Blues mengakhiri kejatuhan Old Trafford mereka untuk semakin mengurangi aspirasi empat besar Rangnick.

Manchester United 0-1 Chelsea

Previous page 1 2
Back to top button