Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Inggris 29 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah kalah 3-1 dari Arsenal di akhir minggu, sementara pasukan Thomas Tuhel telat untuk menangani pesaing London West Ham United 1-0.

Lepas dari kepercayaan diri sepintas jika pemilihan Erik ten Hag bisa menggembleng beberapa pemain Man United – beberapa di antaanya kemungkinan bermain untuk masa datang mereka di club di bawah bos baru – Setan Merah satu kali lagi kehilangan tempat dalam perlombaan untuk sepak bola Liga Champions ke pesaing langsung empat besar di Emirates.

Gol ke-100 Cristiano Ronaldo di Liga Inggris sesudah minggu yang ironis ialah sentuhan yang baik untuk pemain berumur 37 tahun itu, tapi Nuno Tavares, Bukayo Saka dan Granit Xhaka cetak gol kemenangan 3-1 untuk The Gunners, yang sudah pasti manfaatkan peruntungan mereka saat Bruno Fernandes tidak berhasil cetak gol dari titik penalti di set ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Brescia Vs SPAL, 25 April, Liga Italia Seri B

Ambil cuma empat point dari 15 yang dijajakan semenjak awalnya bulan dan kehilangan tiga dari 4 laga paling akhir mereka memiliki arti jika Man United beresiko tersisih dari tempat Eropa benar-benar, apa lagi memburu Liga Champions, dengan team Ralf Rangnick saat ini ada di posisi ke enam dan enam point ada di belakang Arsenal sesudah bermain permainan lebih.

West Ham membekap Man United, dan laporan mulai ada mengenai Rangnick yang diperhitungkan kehilangan ruangan tukar di Old Trafford, tapi Setan Merah minimal bisa ambil sepotong keyakinan dari performa kandang lokal mereka mendekati laga Kamis.

Memang, pasukan Rangnick sudah kumpulkan tujuh laga tidak pernah kalah Liga Premier di Old Trafford – ikuti skema menang satu dan seri satu di kandang sendiri – dan tidak semenjak jaman Louis Van Gaal di tahun 2015 mereka alami trio kekalahan berturut-turut di liga.

Chelsea bisa memiliki empati dengan musuh mereka mendatang sesudah kecolongan banyak gol dalam kekalahan belakangan ini dari Arsenal, dan Tuhel melihat teamnya tidak berhasil mengkonversi dari jarak 12 yard di akhir minggu, dengan usaha hop, skip dan jump ciri khas Jorginho jatuh secara baik ke sarung tangan Lukasz Fabianski.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Pas saat kelihatannya itu bisa menjadi pertandingan yang membuat frustrasi kembali untuk Chelsea, pemain cadangan Christian Pulisic ada di lokasi yang pas pada saat yang pas untuk mengonversi pada menit ke-90 dan pastikan jika The Blues tetap ada di urutan ke-3.

Chelsea saat ini dapat buka beda delapan point dengan Arsenal yang ada di urutan ke-4 bila mereka memenangi laga mereka pada Kamis malam, dan kemenangan di Old Trafford pasti memberikan The Blues penyangga yang sehat saat sebelum berjumpa Leeds United, Everton, Leicester City, Wolverhampton Wanderers dan Watford saat sebelum musim usai dan dibikin bersih.

Ada pula permasalahan kecil dari final Piala FA mendatang untuk Chelsea, yang masalah di luar lapangan kemungkinan mulai memengaruhi beberapa pemain, tapi mereka sudah menjadikan satu sembilan laga kemenangan tandang yang mengagumkan di semua persaingan, terhitung masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di liga.

Michael Carrick sukses meredam seimbang Chelsea 1-1 dengan team Man United-nya di Stamford Bridge di awal musim, dengan kebuntuan itu perpanjang rekor tanpa kemenangan The Blues di liga menantang Setan Merah jadi delapan laga semenjak kemenangan kandang 1-0. di tahun 2017, dan telah 9 tahun semenjak team ibukota akhir kali memenangi laga kelas atas di Theater of Dreams.

Baca Juga  Prediksi Sivasspor Vs Alanyaspor, 26 April, Liga Turki

Head to Head Man United vs Chelsea

Manchester United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (34′). Arsenal memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Nuno Tavares (3′), Bukayo Saka (32′) dan Granit Xhaka (70′) mencetak gol untuk Arsenal.

Jarang dalam pertandingan terakhir Manchester United tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Chelsea akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Chelsea adalah Christian Pulisic (90′). West Ham United memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button