Update Sebaran Covid 19 Kabupaten Bojonegoro, 28 April 2020

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Update sebaran Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (28/4/2020).

Berdasarkan data yang diperoleh RAKYATNESIA.COM, ada tambahan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 2 orang. Kini, terdapat 4 orang yang berstatus PDP.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Maisirin kepada para awak media menyampaikan, untuk status PDP hari ini total ada 4 orang. Kemarin, PDP berasal dari Kecamatan Trucuk 1 orang dan dari Kecamatan Bojonegoro 1 orang status PDP.

“Penambahan PDP hari ini sebanyak 2 orang, yakni, dari Wilayah Kecamatan Kepohbaru 1 orang dan dari Wilayah Kecamatan Trucuk 1 orang,” demikian dikatakan Maisirin, Selasa (28/4/2020).

Masih menurut Masirin, status PDP kumulatif sebanyak 7 orang, 4 orang dalam pengawasan dan 3 orang meninggal dunia.

Ditambahkan, jumlah ODP bertambah 5 orang yang berasal dari Kecamatan Dander 1 orang, Bojonegoro 1 orang, Kalitidu 1 orang, Kepohbaru 1 orang dan Ngasem 1 orang. ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 2 orang, yakni, dari Kecamatan Gondang 1 orang dan dari Kecamatan Ngambon 1 orang.

“Jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 40 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 130 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 170 orang,” tegasnya.

ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 130 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 170 orang.jumlah ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 130 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 170 orang.

Untuk status terkonfirmasi positif hari ini tetap sebanyak 7 orang. Di wilayah Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang.

“Adapun status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 orang meninggal dunia,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bagi masyarakat yang butuh informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read