Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Champions 28 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Jurgen Klopp menaklukkan Benfica dengan agregat 6-4 di perempat final, sementara Kapal Selam Kuning mengirimi Bayern Munich untuk bisa lolos keempat besar.

Semua mata tertuju pada jimat Benfica, Darwin Nunez sepanjang putaran kedua perempat final teamnya di Anfield, dan pemain Uruguay yang banyak disukai sudah pasti sukses, tapi Liverpool memahat jalan mereka lewat baris belakang veteran Jan Vertonghen dan Nicolas Otamendi untuk kemasyhuran benua.

Sama waktu kurang dari 1 bulan saat sebelum gorden ditutup pada kampanye 2022-22, Liverpool bisa menambah empat piala yang belum sempat terjadi awalnya ke dalam almari penuh mereka, walau gelar Liga Premier masih tetap di luar tangan mereka ke arah set final.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, 8 Pemain Brazil Siap Tempur Di Laga Ini

Ada waktu untuk satu swansong paling akhir untuk Divock Origi dalam derby Merseyside hari Minggu, dengan striker Belgia itu cetak gol telat menantang Everton sesudah Andy Robertson merusak kebuntuan, dan The Reds masuk putaran pertama dengan Villarreal pada tiga kemenangan berturut-turut di semua persaingan.

Tidak pernah Liverpool mengambil sisi di semi-final Liga Champions, Piala FA dan Piala EFL pada sebuah musim, dan sementara mereka tidak berhasil menaklukkan Benfica dan Inter Milan sepanjang leg mekanisme luruh mereka di Anfield, team Klopp sudah menuntaskan laga di putaran pertama.

Putaran pertama hari Rabu akan sebagai wakil laga ke-8 dari agenda April yang padat untuk Liverpool, yang sudah sukses cetak minimal 2 gol setiap laga semenjak awalnya bulan, tapi Unai Emery dan Villarreal menuntut banyak rasa hormat saat sebelum pelatih Spanyol itu kembali lagi ke Inggris.

Tragisnya, Kapal Selam Kuning bukan yang ditenggelamkan oleh dua kelas berat Eropa diperputaran Liga Champions awalnya, dengan Juventus dan juara Bundesliga Bayern Munich tidak berhasil mendapati formulasi untuk sukses menantang team bimbingan Emery.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Sesudah singkirkan team Julian Nagelsmann dalam kemenangan 1-0 di putaran pertama di mana margin kemenangan semestinya dapat disebut semakin besar, Villarreal bertahan di dalam kandang Allianz Tempat dan pergi dengan kemenangan agregat 2-1 sesudah Samuel Chukwueze menit ke-88 membalasnya gol Robert Lewandowski.

Pasukan Emery sudah hadapi dua ujian besar dari keberanian mereka di Eropa dan maka dari itu wajib melakukan perjalanan ke Merseyside dengan kepercayaan diri yang tidak teratasi mengenai kesempatan mereka untuk memperoleh hasil yang positif, dan keberuntungan La Liga mereka bertambah dengan kemenangan berturut-turut atas Getafe dan Valencia.

Menang 3x dan seri 1x dari 4 pertandingan tandang Liga Champions semenjak kalah atas Manchester United di bulan September, Villarreal sudah cetak gol di semua tatap muka di kandang musuh selama ini, tapi salah satu semi-final mereka awalnya Performanya pada musim 2005-06 usai dengan kekalahannya dengan musuh Inggris di Arsenal.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Club simpel dari Castellon sudah berjumpa Liverpool 2x awalnya di semi-final Liga Europa 2015-16 – menang 1-0 di La Ceramica di putaran pertama saat sebelum kekalahan 3-0 di Anfield – dan kecondongan Emery untuk laga mekanisme luruh Eropa ( maju 31 kali dari 37) semestinya mengakibatkan beberapa penglihatan grogi dari Kop pada Rabu malam – cuma Zinedine Zidane yang mempunyai tingkat perubahan yang lebih bagus di departemen itu.

Head to head Liverpool Vs Villarreal

Liverpool akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 Liga Premier atas Everton.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Andrew Robertson (62′) dan Divock Origi (85′). Everton mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Liverpool ambil bagian. Tim lawan mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Liverpool berhasil mendapatkan total 17.

1 2Next page
Back to top button