Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions
Bagikan

Villarreal datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 La Liga melawan Valencia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Arnaut Danjuma (10′, 17′). Di ujung lain, Valencia CF memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Villarreal, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Submarino Amarillo adalah 1,17. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

2016-05-05 UEFA Europa League Liverpool 3-0 Villarreal
2016-04-28 UEFA Europa League Villarreal 1-0 Liverpool

5 Pertandingan terakhir

W Liverpool 2-0 Everton
W Liverpool 4-0 Manchester United
W Manchester City 2-3 Liverpool
D Liverpool 3-3 Benfica
D Manchester City 2-2 Liverpool

W Villarreal 2-0 Valencia
W Getafe 1-2 Villarreal
D Bayern Munich 1-1 Villarreal
D Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
W Villarreal 1-0 Bayern Munich

Kondisi Pemain

Liverpool
Bos Liverpool Jürgen Klopp akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya The Reds mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Alisson Becker, T. Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Luis Diaz.

Villareal
Karena skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa El Submarino Amarillo kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengirimkan Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan, Giovani Lo Celso, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Francis Coquelin , Samuel Chukwueze dan Arnaut Danjuma.

Tim Liverpool masih tetap pada keadaan hebat mendekati putaran pertama, dengan Roberto Firmino satu kali lagi jadi salah satu kebimbangan team tuan-rumah sesudah cidera kakinya membuat mangkir dari derby Merseyside.

Klopp kebalikannya mempunyai urutan lengkap pilihan untuk diputuskan dan diharap untuk bawa Ibrahima Konate langsung kembali lagi ke team, dengan pemain Prancis itu cetak gol di ke-2 leg kemenangan perempat final atas Benfica.

Jordan Henderson dan Luis Diaz dapat memperhitungkan penarikan kembali lagi ke starting XI sesudah mendapati diri mereka di rakyatnesia pemain cadangan di akhir pecan.

Sementara Mohamed Salah cuma memerlukan 4 gol Liga Champions kembali untuk membikin rekor baru untuk club Inggris dalam persaingan; 33 gol pemain Mesir itu cuma ditundukkan oleh Sergio Aguero dan 36 Didier Drogba.

Dalam pada itu, bekas bek kiri Liverpool Alberto Moreno tidak berpadu kembali dengan bekas timnya minggu ini karena dia masih ada di lajur come-back dari ligamen cruciatum yang pecah, sementara striker bintang Gerard Moreno akan mangkir.

Pemain berumur 30 tahun itu dapat datang dari permasalahan hamstring ketika waktunya untuk putaran kedua tapi tidak diharap untuk mengambil sisi di Anfield, sementara Francis Coquelin sudah latihan dengan group dan semestinya baik untuk menggantinya di XI.

[ads1]

Mengakibatkan, salah satu masalah riil untuk Emery berada pada sepertiga striker, dengan Chukwueze, Yeremi Pino dan Manu Trigueros semua berusaha untuk gantikan Moreno bersama Arnaut Danjuma, yang sudah dihubungkan dengan kepindahnya ke Liverpool dalam beberapa bulan akhir.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Villarreal

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Villarreal starting lineup:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Coquelin, Capoue; Lo Celso; Chukwueze, Danjuma

Prediksi Skor Liverpool vs Villarreal

Juventus dikalahkan oleh Villarreal di kandang mereka sendiri.

Bayern Munich gagal mengatasi pasukan Emery di Allianz Arena. Tidak ada alasan bagi pihak yang bepergian untuk percaya bahwa kemenangan tandang yang luar biasa dan perjalanan pulang yang menyenangkan tidak akan terjadi.

Namun, kualitas mencetak gol dan playmaking Gerard Moreno akan menjadi kehilangan besar bagi Villarreal di Anfield, dan sementara kami akhirnya berharap Liverpool untuk mematahkan perlawanan Kapal Selam Kuning dan mendapatkan keuntungan di leg pertama, mereka pasti harus lebih sabar daripada sebelumnya saat melawan Everton.

 Liverpool 1-0 Villarreal

Bagikan

Also Read