Prediksi Skor Boca Juniors vs Santos 29 April 2021

104

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Boca Juniors vs Santos 29 April 2021 – Boca Juniors vs Santos dalam lanjutan Copa Libertadores pada Kamis 29 April 2021 dimana Kick-Off pukul 07.30 WIB dari Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires.

Kita bersiap untuk tayangan ulang semifinal musim lalu saat Boca Juniors dan Santos bersiap untuk saling berhadapan di babak kedua penyisihan grup pada Selasa malam di Estadio Alberto Jose Armando.

Klub  Brasil itu menahan Xeneizes pada kesempatan itu, menjaga jaring mereka tidak tersentuh di kedua kakinya. Mereka maju agregat 3-0 sebelum jatuh ke Palmeiras di final.

Situasinya sangat berbeda menjelang bentrokan khusus ini. Tuan rumah menganggapnya sebagai favorit besar berdasarkan semua yang kami lihat dalam beberapa minggu terakhir.

Di atas performa domestik yang bagus, Boca Juniors memulai awal kemenangan mereka di kompetisi kontinental dengan mengalahkan The Strongest 0-1 di tandang minggu lalu. Mereka mendukungnya dengan kemenangan 0-2 atas Huracan pada akhir pekan dan dengan demikian akan datang ke pertandingan ini di belakang empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Berita tim Boca Juniors vs Santos

Boca Juniors

Tuan rumah memiliki tiga pemain yang absen karena cedera. Marcos Rojo (hamstring), Edouardo Salvio (ACL) dan Diego Gonzalez (pergelangan kaki) semuanya tidak tersedia untuk seleksi.

Selain itu, Jorman Campuzano dan Carlos Zambrano diisolasi sendiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Edouardo Salvio, Marcos Rojo, Diego Gonzalez

Suspensi: Tidak ada

COVID-19: Jorman Campuzano, Carlos Zambrano

Santos

Lima pemain telah absen untuk tim tamu menjelang perjalanan ke Buenos Aires. Sandry, Jobson, Carlos Sanchez dan Rafael Longuine semuanya absen karena cedera ACL, sementara Raniel harus absen karena masalah tendon Achilles.

Tidak ada kekhawatiran skorsing untuk pelatih kepala Ariel Holan.

Cedera: Raniel, Sandry, Rafael Longuine, Carlos Sanchez, Jobson

Suspensi: Tidak ada

Boca Juniors vs Santos Head-to-head

Santos memimpin pertandingan head to head dengan satu kemenangan jelang pertemuan ketujuh mereka melawan Xeneizes.

Seperti disebutkan di atas, Peixe melaju ke final Copa Libertadores setelah menyingkirkan Boca Juniors dengan agregat 3-0 pada Januari tahun ini.

Empat dari enam pertandingan pertemuan menghasilkan tiga atau lebih gol yang dicetak.

Prediksi skor Boca Juniors vs Santos

Tidak seperti lawan mereka, Santos belum menebang pohon apapun akhir-akhir ini. Mereka hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan dalam periode Campeonato Paulista 1. Mereka kalah empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun dalam kekalahan ini.

Rekor negatif termasuk kekalahan 0-2 dari klub Ekuador Barcelona di awal petualangan fase grup Copa Libertadores yang baru.

Peluang menurun drastis pada win pick tuan rumah. Ini benar-benar satu-satunya cara untuk pergi ke sini karena kemenangan kandang..

Kami akan cukup berani dan mendukung pasukan Miguel Russo untuk menang dengan selisih dua gol atau lebih .

Prediksi jitu bola Boca Juniors vs Santos 3-0.

Boca Juniors vs Santos Predicted XI

Boca Juniors Predicted XI (4-4-2): Agustin Rossi (GK); Emmanuel Mas, Carlos Izquierdoz, Lisandro Lopes, Julio Buffarini; Agustin Obando, Agustin Almendra, Alan Varela, Cristian Medina; Sebastian Villa Cano, Franco Soldano

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More