Prediksi Bola Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021

88

Rakyatnesia.com , Prediksi Bola Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021– Chelsea akan menghadapi Real Madrid dalam babak semifinal leg pertama Liga Champions, pada Rabu dini hari WIB, 28 April 2021.

Real Madrid belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif sejak 17 Februari lalu, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Hasil imbang 0-0 dengan Real Betis pada hari Sabtu mengakhiri lima kemenangan beruntun di kandang, yang akan mereka perbaiki pada hari Selasa.

Kemenangan 1-0 atas West Ham pada hari Sabtu berarti Chelsea belum kebobolan dalam tiga pertandingan, sebuah laju yang akan mereka upayakan untuk terus berlanjut di Estadio Alfredo Di Stefano minggu ini. The Blues hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka jauh dari Stamford Bridge saat mereka berusaha untuk mendapatkan tempat terakhir Liga Champions.

Head-To-Head Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid dan Chelsea hanya pernah bertemu tiga kali di kompetisi UEFA. Chelsea tidak terkalahkan dalam pertandingan tersebut, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, di Piala Champions Internasional pramusim, Real Madrid dan Chelsea saling berhadapan pada 2013 dan 2016, dengan Galacticos menang di kedua kesempatan.

Panduan Bentuk Real Madrid: W-D-D-W-D

Panduan Form Chelsea: W-L-W-D-W

Fakta Pertandingan

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan terakhir Chelsea (Liga Champions).

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Berita tim Real Madrid vs Chelsea

Berita besar dari kubu Real Madrid adalah bahwa Eden Hazard bugar dan bersiap untuk bermain setelah masuk dari bangku cadangan melawan Betis, tetapi dengan mantan pemain Chelsea itu berjuang keras dengan cedera sejak pindah ke Bernabeu, Zidane mungkin tidak mengambil risiko dia dari bangku cadangan. mati.

Namun, satu perubahan dalam serangan bisa melihat pahlawan saat ini melawan Liverpool – Vinicius – menggantikan Rodrygo melebar, seperti yang dia lakukan setelah 59 menit dalam hasil imbang akhir pekan dengan Betis.

Toni Kroos telah berjuang dengan ketidaknyamanan otot tetapi harus kembali untuk leg pertama untuk membentuk lini tengah yang akrab dengan Casemiro dan Luka Modric, yang akan membuat Isco turun ke bangku cadangan.

Federico Valverde tetap dalam isolasi setelah dites positif terkena virus corona, dan Zidane dapat bertahan tanpa tiga bek karena Sergio Ramos (betis), Lucas Vazquez (lutut) dan Ferland Mendy (betis) saling menemani di ruang perawatan, meskipun yang terakhir mungkin. tersedia untuk pertandingan ini.

Tuan rumah telah didorong oleh kembalinya Dani Carvajal dan Raphael Varane baru-baru ini, dan Nacho Fernandez akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di bek kiri atas Marcelo.

Sementara Hazard dan Thibaut Courtois ingin memengaruhi permainan melawan mantan klub mereka, Mateo Kovacic tidak akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Blancos, karena Tuchel telah mengonfirmasi bahwa cedera hamstring akan membuat sang gelandang absen dari leg pertama.

Selain mantan bintang Real Madrid, Chelsea tidak memiliki masalah cedera atau skorsing untuk leg pertama, karena Thiago Silva berhasil melewati pertandingan di Stadion London tanpa cedera menyusul manajemen yang cermat oleh Tuchel.

Silva harus berharap untuk membentuk tiga bek akrab dengan Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger, dan jika Spanyol didorong lebih jauh ke belakang, Andreas Christensen bisa keluar saat Reece James kembali di sebelah kanan.

Jorginho dan N’Golo Kante akan terus mengisi ruang mesin saat Kovacic absen, tetapi persaingan untuk tempat di tiga penyerang Tuchel hampir tidak bisa lebih besar.

Mason Mount telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di starting XI pertama Tuchel, dan Werner tidak ingin diturunkan setelah mengakhiri paceklik golnya, tetapi Kai Havertz dapat memimpin lini depan saat Christian Pulisic memberi jalan.

Prediksi skor Real Madrid vs Chelsea

Hasil imbang tanpa gol lainnya untuk Real Madrid di leg pertama masih sangat mungkin terjadi, karena dua pertahanan paling ketat di Eropa berharap untuk mempertahankan sifat tak tertembus mereka dan menghindari tertinggal di babak pertama semifinal.

Kontingen penyerang Tuchel belum mencetak gol secara konsisten – terbukti dengan gelombang kemenangan 1-0 sejak Jerman mengambil alih – tetapi kita bisa melihat The Blues berakhir di ujung yang salah dari skor itu di leg pertama, seperti yang terlihat oleh pasukan Zidane untuk membuktikan kehebatan mereka dengan Hazard yang kembali fit di belakangnya.

Prediksi bola jitu Real Madrid vs Chelsea 1-0.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Varane, Militao, Nacho; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Kemungkinan lineup awal Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Werner; Havertz

Head To Head Real Madrid vs Chelsea :

2016 ICC Real Madrid 3-2 Chelsea
2013 ICC Real Madrid 3-1 Chelsea
1998 SC Real Madrid 0-1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

25/04/2021 Real Madrid 0-0 Real Betis
22/04/2021 Cadiz 0-3 Real Madrid
19/04/2021 Getafe 0-0 Real Madrid
15/04/2021 Liverpool 0-0 Real Madrid
11/04/2021 Real Madrid 2-1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

24/04/2021 West Ham 0-1 Chelsea
21/04/2021 Chelsea 0-0 Brighton
17/04/2021 Chelsea 1-0 Manchester City
14/04/2021 Chelsea 0-1 FC Porto
10/04/2021 Crystal Palace 1-4 Chelsea

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More