Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barnsley vs Blackpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Barnsley yang tanpa manager membuat senyuman di muka fans mereka sesudah terdegradasi dalam laga menantang team Blackpool yang berkembang ini?

Kurang dari 3 gol sudah diciptakan di dalam 12 dari 13 laga liga kandang paling akhir Barnsley.

Baca Juga  Prediksi Benfica Vs Famalicao, 24 April, Liga Portugal

Kurang dari 3 gol sudah diciptakan di dalam 11 dari 14 laga tandang paling akhir Blackpool di Championship.

Barnsley mengeluarkan manager Poya Asbaghi ​​pada hari Sabtu dengan bos U-23 Martin Devaney akan menggantikan untuk tersisa musim ini.

Tidak boleh mengharap untuk menyaksikan banyak saat team papan tengah Blackpool cari kemenangan tandang ke-2 mereka semenjak Oktober menantang Barnsley yang terdegradasi dan tanpa manager.

Barnsley terdegradasi di hari Sabtu dan mengeluarkan Poya Asbaghi ​​setelah mantra 5 bulan di mana Tykes cuma memenangi tiga laga liga.

Dan tidak dapat menggeret diri mereka keluar zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace Vs Leeds, 26 April, Liga Inggris

Martin Devaney, yang pimpin satu kemenangan dalam sembilan dari team U-23 club, menggantikan team senior untuk tersisa musim ini.

Tapi mustahil jadi opsi tetap.

Blackpool benar-benar tidak sebaik perjalanan mereka di Bloomfield Road – di mana jumlah pemirsa bertambah karena beberapa performa yang memikat –

Mereka cuma cetak 4 gol dalam lima perjalanan paling akhir mereka.

Tetapi team bimbingan Neil Critchley makin ketat di babak paling akhir musim ini dengan enam club yang kecolongan semakin sedikit gol tandang dalam delapan laga paling akhir.

Ini membuat kami mengaitkan jika menyepelekan gol semestinya memberikan keuntungan.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Sporting Lisbon, 26 April, Liga Portugal

Head to head Barnsley Vs Blackpool

Barnsley akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Barnsley adalah Callum Styles (97′). Di sisi lain, Huddersfield Town mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jordan Rhodes (4′) dan Harry Toffolo (45′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button