Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris
Bagikan

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Barnsley telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Barnsley telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, Barnsley belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Blackpool bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kejuaraan dengan Luton Town.

Dalam pertandingan tersebut, Blackpool berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Gary Madine (55′). Di sisi lain, Kota Luton memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Elijah Adebayo (2′) mencetak gol untuk Luton Town.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Blackpool telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Dalam pertahanan, Blackpool telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 01/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Barnsley telah memenangkan 2 dari ini & Blackpool 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk The Tykes dan 7 datang dari The Seasiders. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

2021-09-25 Kejuaraan Blackpool 1-0 Barnsley
2019-04-27 League One Barnsley 2-1 Blackpool
2018-12-22 League One Blackpool 0-1 Barnsley
2018-08-14 Piala Liga Blackpool 3-1 Barnsley
2017-01-17 Piala FA Barnsley 1-2 Blackpool

5 Pertandingan Terakhir

L Huddersfield Town 2-1 Barnsley
L Barnsley 0-2 Peterborough
D Swansea City 1-1 Barnsley
L Millwall 4-1 Barnsley
D Barnsley 1-1 Membaca

D Luton 1-1 Blackpool
W Blackpool 6-1 Birmingham
L West Brom 2-1 Blackpool
D Blackburn Rovers 1-1 Blackpool
L Preston 1-0 Blackpool

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Kondisi Pemain

Barnsley
Tampaknya The Tykes akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Jack Walton, Callum Brittain, Mads Juel Andersen, Liam Kitching, Rémy Vita, Matthew Wolfe, Romal Palmer, Cauley Woodrow, Amine Bassi, Domingos Quina dan Carlton Morris.

Blackpool
Kami percaya The Seasiders kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2, memberikan permulaan untuk Chris Maxwell, Callum Connolly, Marvin Ekpiteta, Richard Keogh, James Husband, CJ Hamilton, Keshi Anderson, Kenny Dougall, Charlie Kirk, Jake Beesley dan Gary Madina.

Sementara Cauley Woodrow sudah membuat kebugarannya sesudah cidera lutut, bos sementara Martin Devaney kemungkinan menyaksikan nalar untuk jatuhkan striker ke bench.

Aaron Leya Iseka, dan Callum Styles yang cetak gol menantang Huddersfield, dapat masuk ke team, tapi pemain yang lain kemungkinan masih sama.

Sesudah melihat team Blackpool-nya berusaha untuk capai satu point di Luton, Critchley tidak menyaksikan banyak argumen untuk mengubah apa saja pada teamnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Jake Beesley sudah lakukan lumayan banyak dalam dua laga paling akhir untuk menjaga tempatnya di muka Shayne Lavery.

Walau Josh Bowler kemungkinan berasa jika ia patut diundang kembali di baris tengah.

[ads1]

Penjaga gawang Daniel Grimshaw sudah mangkir sepanjang beberapa minggu karena gegar otak dan Critchley tidak menimbang bekas pemain muda Manchester City itu untuk penyeleksian.

Prakiraan susunan pemain Barnsley vs Blackpool

Susunan pemain Barnsley :

Walton; Brittain, Andersen, Kitching, Vita; Palmer, Wolfe; Styles, Bassi, Iseka; Morris

Susunan pemain Blackpool :

Maxwell; Connolly, Ekpiteta, Keogh, Husband; Hamilton, Anderson, Dougall, Kirk; Beesley, Madine

Prediksi Skor Barnsley vs Blackpool

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam 12 dari 13 pertandingan liga kandang terakhir Barnsley dan hanya dalam 11 dari 14 pertandingan tandang terakhir Blackpool di Championship.

Hasil imbang 1-1 tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Ini mengingat tiga dari lima pertemuan kandang terakhir Barnsley dan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir Blackpool berakhir seperti itu.

Barnsley 1-1 Blackpool

Bagikan

Also Read