Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brescia Vs SPAL, 25 April, Liga Italia Seri B

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brescia Vs SPAL malam hari ini Jadwal Liga Italia 25 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brescia akan bermain di pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie B melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Brescia adalah Dimitri Bisoli (81′). Monza memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pepín (49′) menjadi pencetak gol bagi Monza.

Baca Juga  Prediksi Leipzig vs Union Berlin, 23 April, Liga Jerman

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Brescia. Brescia pelit, dengan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

belum terkalahkan di liga oleh SPAL dalam 5 pertandingan terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Ini sangat mengesankan.

Dalam pertandingan sebelumnya, SPAL bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Crotone.

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 22 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol SPAL adalah Giuseppe Rossi (86′). Crotone mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. David Schnegg (7′) mencetak gol untuk Crotone.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SPAL telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, SPAL memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke game berikutnya ini, tentu saja.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs AS Roma 23 April, Liga Italia

belum pernah menang melawan Brescia saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to head Brescis Vs SPAL

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 09/04/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Brescia telah memenangkan 5 pertandingan ini dan SPAL 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button