Prediksi Boavista Vs Sporting Lisbon, 26 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Boavista telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Boavista juga telah melihat total 7 gol ke gawang mereka.

Menuju pertandingan ini, Boavista tidak pernah menang melawan Sporting Lisbon dalam 16 pertandingan liga sebelumnya. Mereka pasti akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Benfica di kompetisi Liga Primeira, Sporting Lisbon akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Lisbon berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Benfica mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Darwin Núñez (14′) dan Gil Dias (92′) mencetak gol untuk Benfica.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Sporting Lisbon telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Namun, pola itu tidak dipastikan akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 09/03/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Boavista. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Sporting Lisbon terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan itu.

Total 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya dari As Panteras dan 10 dari Sportinguistas. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-14 pada 11/12/2021 ketika skor akhir adalah Sporting Lisbon 2-0 Boavista.

Saat itu, Sporting Lisbon memiliki 61% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pablo Sarabia (52′) dan Nuno Santos (59′).

Untuk lawan mereka, Boavista memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Boavista
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Boavista Armando Petit berkat serangkaian pemain yang kuat. Yanis Hamache (Cedera Otot) absen. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Seba Pérez, Tiago Morais dan Petar Musa.

Menurut pendapat kami, As Panteras mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan, memulai babak pertama dengan Rafael

Bracali, Jackson Porozo, Rodrigo Abascal, Reggie Cannon, Nathan, Ilija Vukotic, Gaius Makouta, Filipe Ferreira, Jeriel De Santis, Yusupha Njie dan Kenji Gorre.

Sporting Lisbon
Karena kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Sporting Lisbon, Rúben Amorim. Zouhair Feddal (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Paulinho tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada peluang bagus bahwa Sportinguistas dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, memberikan starter kepada Antonio Adan, Luis Neto, Sebastian Coates, Gonçalo Inácio, Ricardo Esgaio, Matheus Nunes, João Palhinha, Nuno Santos, Marcus Edwards, P. Gonçalves Pote dan Pablo Sarabia.

Boavista akan turun ke lapangan tanpa jasa pemain muda Portugal Tiago Morais setelah pemain berusia 18 tahun itu menerima perintah berbaris dalam pertandingan pekan lalu melawan Maritimo.

Di depan cedera, Os Axadrezados harus puas dengan absennya bek Prancis Yanis Hamache, yang mengalami masalah otot pada pertandingan Maret melawan Belenenses.

Petit juga tidak akan dapat menggunakan jasa gelandang berusia 23 tahun Miguel Reisinho, yang melanjutkan mantranya di sela-sela setelah mengalami cedera lutut Agustus lalu.

Sementara itu, bek sayap berusia 33 tahun Zouhair Feddal tetap absen untuk Sporting Lisbon setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Moreirense pada bulan Maret.

[ads1]

Pemain pinjaman Manchester City Pedro Porro, yang telah membuat 20 penampilan di Liga Primeira, juga absen karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena mendapat kartu merah dalam pertandingan piala dengan Porto pada hari Kamis.

Dengan ketidakhadirannya, Ricardo Esgaio yang berusia 28 tahun akan mendorong peran awal di lini tengah empat pemain pilihan Amorim, bekerja sama dengan Matheus Reis, Matheus Nunes dan Manuel Ugarte.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Boavista:
D Kosta; Sanusi, Pepe, Mbemba, Mario; Vitinha, Grujic; Vieira, Otavio, Pepe; Taremi

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
Adnan; Inacio, Coates, Neto; Reis, Nunes, Ugarte, Esgaio; Goncalves, Paulinho, Sarabia

Prediksi Skor Boavista Vs Sporting Lisbon

Sporting Lisbon akan mencari untuk mengembalikan beberapa kebanggaan menyusul kekalahan piala mereka dari Porto juga membuat mereka menelan kekalahan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2020. Melihat hasil masa lalu antara kedua belah pihak, kami mendukung pasukan Amorim untuk lolos dengan ketiganya. poin dan memperpanjang dominasi mereka atas tuan rumah.

Boavista 0-3 Sporting Lisbon

Bagikan

Also Read