Prediksi Boavista Vs Sporting Lisbon, 26 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Boavista Vs Sporting Lisbon malam hari ini Jadwal Liga Portugal 26 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Os Axadrezados, di sisi lain, akan putus asa untuk mendapatkan satu dari tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari 16 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2014.

Boavista gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun untuk pertama kalinya musim ini Sabtu lalu saat mereka kalah telak 4-0 di tangan Maritimo.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio dos Barreiros, Matheus Costa memecah kebuntuan pada menit ke-41 sebelum Joel Tagueu mencetak hat-trick untuk memberi tuan rumah kemenangan kesembilan mereka musim ini.

Sebelum itu, pasukan Petit mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka mengalahkan Famalicao 2-1 pada 2 April sebelum kembali ke rumah untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas Arouca tujuh hari kemudian.

Dengan 33 poin dari 30 pertandingan, Os Axadrezados saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Liga Primeira, tetapi bisa melompati Portimonense dan Estoril Praia dan naik ke bagian atas tabel dengan ketiga poin pada hari Senin.

Sementara Boavista akan berusaha cepat kembali ke jalur kemenangan, yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam 16 upaya terakhir mereka sejak 2014, hanya mencatatkan dua hasil imbang dan kalah 14 kali dalam waktu tersebut.

Di tempat lain, Sporting Lisbon tersingkir dari Taca de Portugal karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan rival Porto ketika kedua tim bertemu di leg kedua pertandingan semifinal Kamis lalu.

Setelah meraih kemenangan 2-1 di leg kedua pada 2 Maret, Porto bertahan di Estadio do Dragao untuk memukul mundur tim tamu di sebagian besar pertandingan sebelum Toni Martinez mengakhiri pertandingan dengan gol pada menit ke-82.

Pasukan Ruben Amorim sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka ketika Darwin Nunez dan Gil Dias mencetak gol di kedua babak untuk memberi Benfica kemenangan 2-0 ketika kedua tim bertemu Minggu lalu.

Sporting Lisbon sebelumnya mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di liga, mengklaim delapan kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan kandang 2-1 dari Braga pada 22 Januari.

The Leoes telah menang 23 kali, seri empat kali dan kalah tiga kali dari 30 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 73 poin dan duduk di urutan kedua di klasemen liga, sembilan poin dari pemimpin liga Porto, yang sekarang hanya berjarak satu kemenangan dari gelar.

Head to head Boavista Vs Sporting Lisbon

Boavista akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 Primeira Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Boavista berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Marítimo memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Matheus Costa (41′) dan Joel Tagueu (45′, 63′, 69′) mencetak gol untuk Marítimo.

Bagikan

Also Read