Prediksi Preston vs Blackburn Rovers, 26 April, Championship Inggris

Opik Arrow

preston north end
Bagikan

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Preston North End tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Preston North End telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Preston North End tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Melihat performa mereka, dan Blackburn Rovers telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Blackburn Rovers tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut ke dalam game ini.

Menuju kontes ini, Blackburn Rovers belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 03/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Preston North End telah memenangkan 3 di antaranya dan Blackburn Rovers 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Lilywhites dan 8 terjaring oleh Rovers. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Kondisi Pemain

Sementara Ched Evans diprediksi akan melewati laga ini karena cidera jemari kaki, Patrick Bauer, Alan Browne dan Riis Jakobsen semua usaha untuk kembali bermain.

Sean Maguire akan masuk sebagai alternatif Evans, sementara Bambo Diaby kemungkinan ditempatkan sebagai starter di tiga bek sesudah masuk lewat 45 menit sebagai pemain cadangan di Craven Cottage.

Greg Cunningham bisa juga kembali sebagai bek sayap kiri, menaklukkan Joshua Earl.

Mowbray harus putuskan apa ia ingin membuat beberapa peralihan disebelah Blackburn-nya bahkan juga dengan tidak berpindah keempat bek sepanjang masa ke-2 laga Stoke.

Minimal satu diantara Joe Rothwell dan John Buckley akan balik ke baris tengah, terkecuali Mowbray pada akhirnya memilih untuk memberi starter ke Bradley Dack yang sudah menunjukkan kebugarannya semenjak cidera lutut yang serius.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Preston North End vs Blackburn Rovers

Preston North End starting lineup:

Iversen; Van den Berg, Diaby, Hughes; Potts, McCann, Whiteman, Cunningham; Johnson; Maguire, Archer

Blackburn Rovers starting lineup:

Kaminski; Wharton, Van Hecke, Lenihan; Nyambe, Travis, Rothwell, Pickering; Buckley; Gallagher, Brereton Diaz

Prediksi Skor Preston North End Vs Blackburn Rovers

Terlepas dari kebutuhan yang lebih besar untuk kemenangan dalam beberapa minggu terakhir, Blackburn masih kalah, dan ada sedikit alasan mengapa sesuatu harus berubah pada kesempatan ini.

Terlepas dari kekalahan mereka di Fulham, Preston berada di jalur yang benar di bawah Lowe, dan itu membuat kami memprediksi hasil imbang dengan skor rendah.

Preston North End 1-1 Blackburn Rovers

Bagikan

Also Read