Prediksi Preston vs Blackburn Rovers, 26 April, Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Preston vs Blackburn Rovers, 26 April, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston North End vs Blackburn Rovers malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blackburn Rovers lakukan perjalanan singkat ke Deepdale untuk hadapi Preston North End karena ketahui jika cuma kemenangan yang realitas bila mereka ingin menjaga keinginan untuk maju ke playoff Kejuaraan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Sementara Rovers akan berusaha untuk mengawali kenaikan akhir untuk enam besar pada Selasa pagi hari WIB, Preston turun pada bagian bawah klassemen dan telah pikirkan musim depan.

Dalam kurun waktu 4 bulan, Blackburn sudah beralih menjadi paket surprise di Championship untuk argumen yang pas jadi team yang mengagetkan beberapa orang karena kebalikannya.

Pada satu tahapan, Rovers cetak gol bebas dan nampaknya baik saja diperjalanan mereka untuk jamin tempat enam besar, tapi mereka saat ini tanpa kemenangan dalam lima laga dan mempunyai potensi tinggalkan kemenangan yang memerlukan dari 3 kontes paling akhir mereka.

Dengan masing-masing tandingan mereka bermain di muka mereka akhir minggu ini, Tony Mowbray dan beberapa pemainnya semakin lebih sadar mengenai pekerjaan di muka mereka, tapi mereka perlu mendapati kembali catatan kejam bila mereka ingin mempunyai kesempatan untuk kembali lagi ke Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Keunggulan diberi saat menantang Coventry City, Blackpool dan Peterborough United, saat sebelum gol awalnya Stoke City pada Senin Paskah membuat Rovers kalah 1-0.

Walau Ben Brereton Diaz belakangan ini akhiri periode mandulnya yang berkelanjutan, Mowbray memerlukan semakin banyak dari pemain internasional Chili itu untuk cetak triple-header dari Preston, Bournemouth dan Birmingham City.

Sepanjang tersangkut Preston, Ryan Lowe cuma akan konsentrasi di akhir positif kampanye sesudah awalan yang kompak untuk hidup di Deepdale.

Di dalam 22 laga liga semenjak pengangkatannya, 33 point sudah dicatat lewat delapan kemenangan dan sembilan hasil seimbang, dengan 2 dari 6 kekalahan mereka tiba menantang club empat besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Langkah kekalahan 3-0 mereka di Fulham pada tengah minggu menyorot jurang pembatas di kelas, tapi ada hati jika Lowe sekarang ini memperoleh hasil optimal dari team yang menjadi kuda hitam untuk set playoff musim depan.

Ekstensi utang Cameron Archer dari Aston Villa akan bagus, pemain muda itu cetak tujuh gol semenjak Januari, sementara Preston tentu hadapi perjuangan untuk menjaga jasa penembak tepat terpenting Emil Riis Jakobsen.

Mulai akhir minggu dengan beda lima point dari 10 besar, Preston ingin membuat inovasi saat sebelum akhir kampanye, dan mereka ikuti laga ini dengan laga menantang Barnsley dan Middlesbrough.

Head to head Preston Vs Blackburn

Bagikan

Also Read