Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, 25 April, Ada Penambahan ODP 4 Orang

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Update sebaran Virus Corona (Covid-19) d Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (25/4/2020), mengalami kenaikan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bojonegoro sebanyak 4 orang.

Adapun kenaikan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dimaksud, ada di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro 1 orang, Kecamatan Ngambon 1 orang dan Kecamatan Tambakrejo 2 orang.

ODP yang telah selesai dalam pemantauan pada hari ini atau dinyatakan sehat sebanyak 3 orang. Masing-masing tersebar di Kecamatan Kota Bojonegoro sejumlah 1 orang, Kecamatan Kepohbaru 1 orang dan Kecamatan Padangan 1 orang. Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 38 orang.

Sedangkan untuk data ODP yang telah selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 122 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 160 orang.

Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin kepada para awak media membenarkan jika hari ini Sabtu (25/4/2020) di Kabupaten Bojonegoro untuk ODP bertambah sebanyak 4 orang. Sedangkan ODP yang telah selesai pemantauan hari ini sebanyak 3 orang.

Masih menurut Masirin, untuk status PDP hari ini sebanyak 1 orang di Kecamatan Trucuk. Status PDP kumulatif sebanyak 3 orang, 1 orang dirawat dan 2 orang meninggal dunia.

“PDP tetap hingga hari ini sebanyak 1 orang di Kecamatan Trucuk, sedangkan secara kumulatif sebanyak 3 orang,”tegasnya.

Menanggapi status terkonfirmasi positif hari ini tetap di Kabupaten Bojonegoro sendiri hingga hari ini sebanyak 7 orang. Mereka yang terkonfirmasi positif ada di wilayah Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Keamatan Gondang 2 orang, Kecamatan Kepohbaru 1 orang, Kecamatan  Trucuk 1 orang dan Kecamatan Purwosari 1 orang.

“Untuk status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, sementara 1 orang telah meninggal dunia,” ujar pria asal Sumberjo, Malo itu, Sabtu (25/4/2020).

Lanjut Masirin, di Kabupaten Bojonegoro, untuk status Orang Dalam Resiko (ODR) hingga hari ini mencapai 36.730 orang dan status Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 184 orang.

Di akhir komentarnya disampaikan kepada masyarakat yang ingin mengakses informasi lebih lanjut terkait data sebaran Covid-19, baik di wilayah Kecamatan dan Desa terjangkit lebih lengkap bisa melalui website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id 

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read