Prediksi Bola Atalanta vs Bologna 26 April 2021

73

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Atalanta vs Bologna 26 April 2021 – Atalanta akan menjamu Bologna dalam lanjutan liga Italia Serie A pada Senin, 26 April 2021 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB  dari Stadion Gewiss, Bergamo.

La Dea adalah salah satu tim dengan performa terbaik di liga saat ini. Mereka telah meraih empat kemenangan liga domestik berturut-turut setelah eliminasi Liga Champions di tangan Real Madrid.

Pasukan Gianpiero Gasperini menunjukkan kekuatannya dalam kemenangan fantastis 1-0 atas juara bertahan Juventus tujuh hari lalu di Stadion Gewiss.

Tuan rumah masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan tempat mereka di kompetisi kontinental elit tahun depan. Yang pertama dari enam rintangan terakhir datang dari tim seperti Bologna yang akan bertandang ke Bergamo tanpa tekanan apa pun.

Tamu memiliki semua kecuali mengamankan kampanye kasta atas lainnya dan mereka hanya dapat mencoba dan mendorong untuk finis di paruh atas di sisa musim ini.

Fakta Pertandingan

Atalanta telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

Atalanta telah memenangkan 5 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Head to head Atalanta vs Bologna

Atalanta jauh lebih sukses daripada rival mereka dalam pertandingan ini. La Dea menang 17 kali, imbang 10 kali, dan hanya kalah 8 dari 35 pertandingan melawan Bologna.

Kedua tim berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 ketika mereka saling berhadapan di paruh pertama musim pada akhir Desember tahun lalu di Stadio Renato Dall’Ara.

Atalanta memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir melawan I Veltri.

Prediksi skor Atalanta vs Bologna

Bologna kalah dalam 9 dari 16 pertandingan tandang musim ini, hanya mencetak 15 gol dalam prosesnya. Mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir di jalan dan sangat sulit mengharapkan mereka untuk merebut hasil melawan calon Liga Champions yang sangat termotivasi dan dalam performa terbaik di sini.

La Dea menjaga ketat di belakang melawan tim seperti Juventus di pertandingan kandang sebelumnya dan kami tidak akan terkejut melihat mereka mengulangi prestasi kali ini.

Prediksi jitu bola Atalanta vs Bologna 3-0.

Prediksi Line Up

Atalanta (3-4-1-2): Perluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler. Robin Gosens; Ruslan Malionvskyi; Luis Muriel, Duvan Zapata

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Adama Soumaora, Danilo, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More